Borussia Dortmund dan Everton Bersaing untuk Memperebutkan Bintang Juventus pada Musim Panas Ini

- 26 Juli 2021, 22:12 WIB
Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri.
Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri. /MASSIMO PINCA/REUTERS


PRIANGANTIMURNEWS- Raksasa Bundesliga Borussia Dortmund dilaporkan akan bersaing dengan Everton dalam perlombaan untuk merekrut bek Juventus Merih Demiral.

Pemain internasional Turki tersebut telah banyak dikaitkan dengan kepindahan dari Turin dalam beberapa bulan terakhir.

Menurut jurnalis sepakbola kenamaan, Fabrizio Romano, Everton diyakini berada di posisi terdepan untuk mengontrak pemain berusia 23 tahun itu, tetapi akan menghadapi persaingan ketat dari Borussia Dortmund.

Baca Juga: LInk Streaming dan Jadwal Badminton Indonesia 27 Juli 2021, Olimpiade Tokyo 2020

Klub Jerman tersebut dikabarkan siap untuk menginvestasikan kembali 73 juta poundsterling yang mereka terima dari penjualan Jadon Sancho ke Manchester United pada pemain baru.

Juventus menandatangani Demiral dari Sassuolo pada musim panas 2019 seharga 18 juta euro. Sang bek telah menikmati awal yang impresif di Turin namun kemajuannya terhenti karena cedera ligamen anterior dan ia pun terpaksa harus menghabiskan hampir delapan bulan untuk menjalani perawatan.

Pemain berusia 23 tahun itu berada di belakang Giorgio Chiellini, Leonardo Bonucci dan Matthijs de Ligt dalam urutan kekuasaan di Juventus. Dia hanya membuat 23 penampilan di semua kompetisi untuk raksasa Serie A musim lalu.

Baca Juga: Gempa 5,9 SR Mengguncang Sulawesi Warga Panik

Bek Turki ini dinilai tinggi oleh hierarki Juventus. Namun, Demiral adalah salah satu pemain bintang yang bersedia dijual klub musim panas ini karena situasi keuangan mereka yang buruk.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Twitter @FabrizioRomano


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x