Bek Juventus yang Satu Ini akan Tetap Bertahan Meski Gagal Masuk ke Skuad Utama

- 21 Juli 2021, 18:29 WIB
Manajer Juventus, Massimiliano Allegri akan menjual beberapa pemain pinggiran yang dimilikinya, dan akan mempertahankan sebagian dari mereka untuk musim depan.
Manajer Juventus, Massimiliano Allegri akan menjual beberapa pemain pinggiran yang dimilikinya, dan akan mempertahankan sebagian dari mereka untuk musim depan. /Twitter/@hotfootball/

PRIANGANTIMURNEWS- Bek Juventus Daniele Rugani dikabarkan akan tetap bertahan di klub meski gagal membuktikan dirinya sebagai pilihan utama.

Daniele Rugani adalah produk dari akademi muda Juventus. Meskipun melakukan debut tim utama di musim 2015-16, Rugani tidak pernah bermain lebih dari 22 pertandingan Serie A untuk Juventus dalam satu musim.

Pemain internasional Italia berusia 26 tahun itu telah menjadi cadangan bagi orang-orang seperti Giorgio Chiellini, Leonardo Bonucci dan Mehdi Benatia.

Baca Juga: Update Terbaru, Cara Cek Bansos PKH Rp2,4 Juta Laman Resmi Kemensos RI Berikut Syaratnya

Rugani telah menghabiskan musim lalu dengan status pinjaman di Stade Rennais di Ligue 1 sebelum masa pinjaman pendek lainnya dengan Cagliari di mana ia membantu tim Serie A tersebut menghindari degradasi.

Sekarang dia telah kembali ke Juventus untuk latihan pra-musim, manajer baru Massimiliano Allegri akan menggunakan Rugani sebagai cadangan sekali lagi.

Juventus memiliki unit pertahanan yang kuat dengan pemain seperti De Ligt dan Merih Demiral yang telah ditambahkan bersama Bonucci.

Baca Juga: Cara Daftar Kartu Prakerja Gelombang 18, Dapatkan Insentif Rp 3,5 Juta/Orang

Namun, perlu juga disebutkan bahwa mantan manajer Juventus dan Lazio saat ini, Maurizio Sarri, ingin reuni dengan Daniele Rugani di Stadio Olimpico musim panas ini.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x