Juventus Terancam Dapat Kehilangan Target Utama Mereka di Bursa Transfer Musim Panas Ini

- 15 Juli 2021, 21:56 WIB
Manajer Juventus, Massimiliano Allegri terancam dapat kehilangan target utama mereka di musim panas ini.
Manajer Juventus, Massimiliano Allegri terancam dapat kehilangan target utama mereka di musim panas ini. /Instagram/@Max_allegri_official

PRIANGANTIMURNEWS- Juventus terancam dapat kehilangan salah satu pemain yang menjadi target utama mereka pada bursa transfer musim panas ini.

Pemain yang dijadikan target utama tersebut adalah bek Fiorentina, Nikola Milenkovic. Pemain Serbia itu secara luas dianggap sebagai salah satu bek terbaik di Serie A, dan telah banyak dikaitkan dengan kepindahan ke Juventus selama beberapa tahun terakhir.

Melansir laporan Tuttomercatoweb, Nikola Milenkovic saat ini hanya memiliki satu tahun tersisa di kontraknya dengan Fiorentina.

Baca Juga: Duchess Meghan Membuat Proyek TV yang Ditujukan untuk Anak Perempuan untuk Netflix

Fiorentina berencana memperpanjang kontraknya pada musim panas ini, yang bisa menggagalkan rencana Juventus untuk mengamankan tanda tangannya.

Nikola Milenkovic ditandatangani oleh Fiorentina dari Partizan pada musim panas 2017 seharga 5 juta euro.

Setelah memainkan peran kecil di musim debutnya bersama klub, Milenkovic menjadi starter reguler untuk La Viola di musim keduanya di Serie A.

Baca Juga: Qurban Online di Tokopedia, Bisa Pilih Penyalur Rumah Zakat, Ecoqurban, dll.

Milenkovic telah membuat lebih dari 120 penampilan untuk Fiorentina di semua kompetisi, dan berhasil mencetak sebelas gol.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah