Manchester United Curiga bahwa Raphael Varane telah Menggunakan Mereka sebagai Umpan untuk Meningkatkan Harga

- 26 Juli 2021, 22:34 WIB
Bek Real Madrid Raphael Varane dikabarkan tengah diincar Manchester United pada bursa transfer musim panas ini.
Bek Real Madrid Raphael Varane dikabarkan tengah diincar Manchester United pada bursa transfer musim panas ini. /Instagram/@raphaelvarane/

PRIANGANTIMURNEWS- Anggota hierarki teratas Manchester United curiga bahwa Raphael Varane telah menggunakan klub mereka sebagai umpan untuk mendapatkan tawaran kontrak yang lebih baik dari Real Madrid.

Raphael Varane telah dikaitkan dengan kepindahan ke Manchester United sejak pembicaraan kontraknya terhenti dengan Real Madrid. Setan Merah kini menjadikannya prioritas mereka setelah menyelesaikan penandatanganan Jadon Sancho dari Borussia Dortmund pada pekan lalu.

Namun, negosiasi antara Real Madrid dan Manchester United telah melambat dalam beberapa hari terakhir. Hal ini dilaporkan telah membawa ketacurigaan ke manajemen puncak United.

Baca Juga: Akibat Gempa 5,9 SR Warga Panik Mengungsi dan Serbu Pom Bensin

Meuut laporan Mirror, beberapa dari manajemen Setan Merah dikabarkan percaya bahwa Varane sedang memanipulasi kemungkinan pindah ke Manchester United untuk mendapatkan kesepakatan yang lebih baik di Santiago Bernabeu.

Pemain Prancis itu memasuki tahun terakhir kontraknya dengan Real Madrid. Los Blancos ingin mempertahankan bek tengah bintang mereka setelah mantan kapten klub Sergio Ramos memutuskan untuk meninggalkan klub. Ramos bergabung dengan Paris Saint-Germain dengan status bebas transfer awal musim panas ini.

Terlepas dari laporan bahwa Varane ingin bertahan di Real Madrid, jurnalis terkenal Italia Fabrizio Romano mengatakan bahwa pemain Prancis itu hampir bergabung dengan Manchester United dalam beberapa hari mendatang.

Baca Juga: PM Muhyiddin: Malaysia Berharap untuk Membuka Kembali Ekonomi di Sebagian Besar Negara Bagian pada Oktober

Menurut Romano, Varane menginginkan tantangan baru setelah menghabiskan satu dekade di Real Madrid. Dia yakin Manchester United adalah klub yang ideal untuknya. Setan Merah juga hampir mengajukan kesepakatan baru dalam beberapa hari mendatang.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x