Profil dan Prestasi Greysia Polii/Apriyani Rahayu Pasangan Ganda Putri yang Masuk Final Olimpiade Tokyo 2020

- 31 Juli 2021, 14:18 WIB
Kolase pebulu tangkis pasangan ganda putri Indonesia foto Greysia Polii dan Apriyani Rahayu saat merayakan kemenangan setelah berhasil mengalahkan ganda putri asal Korea Selatan di babak semifinal Olimpiade Tokyo 2020. Greysia dan Rahayu akhirnya berhasil menjadi pasangan ganda putri Indonesia yang masuk babak final Olimpiade.
Kolase pebulu tangkis pasangan ganda putri Indonesia foto Greysia Polii dan Apriyani Rahayu saat merayakan kemenangan setelah berhasil mengalahkan ganda putri asal Korea Selatan di babak semifinal Olimpiade Tokyo 2020. Greysia dan Rahayu akhirnya berhasil menjadi pasangan ganda putri Indonesia yang masuk babak final Olimpiade. /Instagram/anneratna82/

PRIANGANTIMURNEWS- Pebulu tangkis pasangan ganda putri Indonesia Greysia Polii dan Apriyani Rahayu berhasil lolos ke babak final Olimpiade Tokyo 2020.

Greysia Polii dan Apriyani Rahayu lolos ke babak final setelah berhasil mengalahkan pasangan ganda putri asal Korea Selatan Lee So Hee dan Shin Seung Chan pada hari Sabtu, 31 Juli 2021, di Musashino Forest Sports Plaza Tokyo.

Greysia Polii dan Apriyani Rahayu mengalahkan ganda putri Korea Selatan tersebut hanya dalam dua babak dengan skor 21-19 dan 21-17.

Baca Juga: Mobil Mewah Kabur Setelah Isi BBM Full

Pertarungan yang dijalani Greysia Polii dan Apriyani Rahayu di babak semifinal tersebut terbilang sengit.

Pada awal babak pertama pasangan ganda putri Korea Selatan berhasil unggul terlebih dahulu dari pasangan Greysia Polii dan Apriyani Rahayu dengan skor 11-8.

Namun, pertandingan semakin sengit setelah Greysia Polii dan Apriyani Rahayu berhasil menyamakan kedudukan menjadi 14-14.

Baca Juga: Fadli Zon Bandingkan Harga Laptop Merah Putih Rp10 Juta Dengan Spesifikasi Harga Rp4,5 Juta

Pertandingan kian memuncak sampai interval akhir babak pertama, sebelum pada akhirnya pasangan ganda putri Indonesia Greysia Polii dan Apriyani Rahayu berhasil menang dengan skor tipis 21-19.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x