Kiper Persib Teja Paku Alam Masih Pemulihan, Robert Albert Tak Khawatir

- 13 Agustus 2021, 19:15 WIB
Kiper Persib Teja Paku Alam.
Kiper Persib Teja Paku Alam. /instagram @tejapakualaam/

PRIANGANTIMURNEWS- Beberapa waktu lalu Teja Paku Alam mengalami cidera saat mengikuti sesi latihan. Saat itu, Teja terpaksa mendapat perawatan di rumah sakit setelah mengalami cedera patah tulang hidung.

Kini keadaan kiper Persib tersebut sudah mulai membaik, tetapi masih perlu waktu untuk memulihkan kondisinya usai menjalani operasi tulang hidung. Bukan hanya soal fisik, penjaga gawang asal Padang ini perlu menghilangkan traumanya.

Menurut pelatih Persib Robert Albert kini Teja sudah mulai melakukan kegiatan kembali, Robert juga tak terlalu risau meskipun kondisinya belum pulih betul.

Baca Juga: Viral di Medsos, Harga Voucher Wifi, Kuota 1GB Senilai 1 Gram Emas, Netizen: Mahal Amat

"Teja setelah mengalami cedera parah kini sudah mulai kembali. Pelatih kiper, Luiz (Passos) juga terus bekerja supaya dia bisa merasa nyaman lagi dan menghilangkan trauma setelah mengalami cedera di kepala. Tapi, kami tahu kapasitas Teja," kata pelatih asal Belanda tersebut.

Seperti diketahui, Persib masih memiliki kiper lainnya yang mumpuni untuk dimainkan di Liga 1 2021/2022 mendatang andaikan Teja belum siap untuk merumput kembali. Diantaranya , Muhammad Natshir, I Made Wirawan dan Aqil Savik adalah pilihan lain untuk menjaga gawang Persib.

"Kami punya banyak kiper bagus dan bersaing di posisi itu. Ada Natshir, Aqil dan Made. Jadi sepertinya ketika liga dimulai, kami akan fokus pada Natshir dan Aqil, atau Made," ucapnya.***

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: PERSIB


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x