Daftar Teratas 5 Pemilik Klub Sepak Bola Paling Sultan di Liga Premier, Ini Jumlah Kekayaannya

- 6 September 2021, 11:24 WIB
  Roman Abramovich adalah salah satu pemilik klub sepak bola paling sultan di Liga Premier, dan jumlah kekayaan yang dimilikinya sangatlah besar.
Roman Abramovich adalah salah satu pemilik klub sepak bola paling sultan di Liga Premier, dan jumlah kekayaan yang dimilikinya sangatlah besar. / Instagram @roman_abramovich_/

PRIANGANTIMURNEWS- Seorang pemilik klub sepak bola haruslah siap menghadapi aturan yang sangat kompleks dan berbelit-belit.

Hubungan antara pemilik klub sepak bola dan penggemar sering kali tegang, dan sangat sedikit klub papan atas yang benar-benar merasa senang dengan pemiliknya.

Memiliki klub sepak bola papan atas bukanlah sebuah lelucon. Beberapa orang paling sultan di dunia telah berinvestasi dalam olahraga tersebut, dan dengan cepat segera menyadari bahwa kurva pembelajarannya sangatlah curam.

Baca Juga: Saksikan Kelanjutan Cerita Perceraian Antara Ken dan Maudy di ‘Love Story The Series’ di SCTV

Liga Premier bisa dibilang liga terbesar di dunia, dan beberapa orang paling sultan dan benar-benar kaya telah menjabat sebagai pemilik klub sepak bola di liga terbesar se-Britania Raya tersebut.

Di sini, akam kami sajikan daftar teratas pemilik klub sepak bola paling sultan di Liga Premier, lengkap dengan jumlah total kekayaannya.

5. Joe Lewis dan Daniel Levy (Tottenham Hotspur), Jumlah Kekayaan: 6 Miliar Dollar

Daniel Levy adalah pemilik klub sepak bola yang sering mendominasi berita utama sebagai pemilik Tottenham Hotspur, dan musim panas ini telah menyuguhkan berita yang tidak berbeda.

Baca Juga: Link Live Streaming ANTV Film Horor Bernafas Dalam Kubur Senin 6 September 2021

Sementara Joe Lewis telah mempertahankan profil rendah-nya, Levy adalah wajah hierarki sesungguhnya bagi Tottenham Hotspur.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x