Spoiler Film Horor Suzzanna: Bernapas Dalam Kubur, Tayang Malam Ini Senin, 06 September 2021 di ANTV

- 6 September 2021, 08:08 WIB
Poster fil horor Suzana: Bernapas Dalam Kubur
Poster fil horor Suzana: Bernapas Dalam Kubur /Instagram @antv_official/

PRIANGANTIMURNEWS – Hampir setiap hari, ANTV menayangkan Sinema Special bertajuk Film Horor yang membuat para penonton setia ANTV gembira.

Malam ini Senin, 06 September 2021, ANTV akan menghadirkan film horor berjudul Suzzanna: Bernapas Dalam Kubur tepat pukul 20.00 WIB.

Film Horor Suzzanna: Bernapas Dalam Kubur adalah film yang sangat menarik perhatian masyarakat Indonesia sejak awal penayangan di Bioskop pada beberapa tahun lalu.

Baca Juga: Restoran Holywings Tavern Kemang Digrebek Polisi, Ada Kerumunan Massa

Film horor Suzzanna: Bernapas Dalam Kubur diperankan oleh aktor dan aktris cantik yaitu Luna Maya berperan sebagai Suzzanna dan Herjonat Ali sebagai Satria.

Dilansir priangantimurnews.com dari Instagram @antv_official, berikut Spoiler Film Horor Suzzanna: Bernapas Dalam Kubur yang akan tayang malam ini Senin, 06 September 2021 hanya di ANTV.

Film ini berkisah tentang perjalanan rumah tangga antara Suzzanna (Luna Maya) dan Satria (Herjunot Ali) yang sudah lama menikah yaitu 5 tahun tapi belum dikaruniai seorang anak.

Baca Juga: Punya Anak Sekolah Tingkat SD, Daftarkan Segera Bansos PKH Rp 900 Kemensos, Ikuti Langkah Ini

Meskipun begitu, rumah tangga Suzzanna dan Satria nampak bahagia, bahkan pekerjaan bisnis yang digarap Satria maju pesat sampai ke luar negeri.

Suatu hari, kabar baik terdengar dari pasangan suami istri tersebut, pasalnya Suzzanna akhirnya hamil dan Satria nampak begitu gembira dan senang.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Instagram @antv_official


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah