Poin Pembicaraan Akhir Pekan Serie A, Kedatangan kedua Massimiliano Allegri di Juventus semakin memburuk

- 13 September 2021, 20:30 WIB
Sepak Bola - Serie A - Napoli v Juventus - Stadio Diego Armando Maradona, Naples, Italia - 11 September 2021 Pelatih Juventus Massimiliano Allegri.
Sepak Bola - Serie A - Napoli v Juventus - Stadio Diego Armando Maradona, Naples, Italia - 11 September 2021 Pelatih Juventus Massimiliano Allegri. / REUTERS/Ciro De Luca/

PRIANGANTIMURNEWS- Poin pembicaraan dari pertandingan Serie A akhir pekan. Allegri dan Juve benar-benar buat mereka sendiri.

Kedatangan kedua Massimiliano Allegri di Juventus semakin memburuk dari minggu ke minggu.

Setelah kehilangan pencetak gol terbanyak musim lalu di Serie A Cristiano Ronaldo ke Manchester United tiga minggu lalu, Juve kemudian menderita kekalahan mengejutkan 1-0 di kandang oleh Empoli yang baru dipromosikan di pertandingan berikutnya.

Pada pertandingan pertama setelah jeda internasional akhir pekan ini di Napoli, keadaan tidak membaik, karena kesalahan pertahanan dasar lagi-lagi terbukti merugikan saat Juve kalah 2-1 untuk mendapatkan satu poin dari tiga pertandingan mereka musim ini.

Baca Juga: Guardiola Mendesak Manchester City untuk Membangun Bentuk Kemenangan

Allegri membiarkan rasa frustrasinya meluap setelah pertandingan, dengan pelatih Napoli Luciano Spalletti bersikeras rekannya menolak untuk berjabat tangan setelah peluit akhir. Semua tidak baik-baik saja di Turin, menjelang dimulainya kembali Liga Champions minggu ini.

Mendekati usia 40, Anda akan berpikir Zlatan Ibrahimovic akan membutuhkan waktu untuk kembali terbiasa dengan sepak bola papan atas lagi setelah empat bulan absen karena cedera. Padahal, dia hanya membutuhkan tujuh menit.

Datang dari bangku cadangan untuk kembali dari cedera lutut, pemain veteran Swedia itu mencetak gol kemenangan tujuh menit dalam penampilannya untuk membawa AC Milan meraih kemenangan 2-1 atas Lazio yang ditentukan pada hari Minggu.

Baca Juga: Kapolri Resmikan Gedung Baru Ponpes Assalam Sekaligus Tinjau Vaksinasi se-Jawa Barat

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah