Guardiola Mendesak Manchester City untuk Membangun Bentuk Kemenangan

- 13 September 2021, 20:17 WIB
Soccer Football - Premier League - Leicester City v Manchester City - King Power Stadium, Leicester, Inggris - 11 September 2021 Pemain Leicester City Jamie Vardy beraksi dengan Aymeric Laporte dari Manchester City.
Soccer Football - Premier League - Leicester City v Manchester City - King Power Stadium, Leicester, Inggris - 11 September 2021 Pemain Leicester City Jamie Vardy beraksi dengan Aymeric Laporte dari Manchester City. /REUTERS/Rebecca Naden/

PRIANGANTIMURNEWS- Manajer Manchester City Pep Guardiola memuji komitmen skuadnya setelah mereka bangkit kembali dari awal yang goyah di musim Liga Premier mereka dengan tiga kemenangan berturut-turut.

Pemegang gelar City menderita kekalahan hari pembukaan di Tottenham Hotspur tetapi menanggapi dengan kemenangan atas Norwich City, Arsenal dan Leicester City untuk naik ke urutan keempat, satu poin dari pemimpin Manchester United.

Guardiola, yang telah membawa City meraih tiga gelar liga sejak mengambil alih pada 2016, mengatakan pasukannya harus membangun bentuk kemenangan mereka dan terus bekerja keras dalam latihan.

Baca Juga: Kapolri Resmikan Gedung Baru Ponpes Assalam Sekaligus Tinjau Vaksinasi se-Jawa Barat

“Tiga minggu terakhir sangat bagus,” kata Guardiola. "Cara kami berlatih sedikit mengejutkan setelah apa yang kami capai musim lalu.

“Komitmen semua orang sangat bagus. Itu sebabnya kami berlatih dengan sangat baik dan hasil melawan Arsenal, Norwich dan Leicester membuktikan itu.

“Semoga kami dapat melanjutkan dengan mentalitas ini dan meningkatkan standar melalui sesi latihan. Itulah poin kuncinya.”

Baca Juga: Cristian Arango Mencetak Dua Gol Saat LAFC Mengalahkan Real Salt Lake

City, yang kalah dari Chelsea di final Liga Champions musim lalu, akan menjamu RB Leipzig dalam pertandingan pembukaan penyisihan grup kompetisi klub elit Eropa pada Rabu.***

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah