Cristian Arango Mencetak Dua Gol Saat LAFC Mengalahkan Real Salt Lake

- 13 September 2021, 20:01 WIB
ILUSTRASI sepak bola. Berikut ini merupakan prediksi pertandingan Birmingham City vs Stoke City di EFL Championship yang berlangsung Sabtu 14 Agustus 2021.
ILUSTRASI sepak bola. Berikut ini merupakan prediksi pertandingan Birmingham City vs Stoke City di EFL Championship yang berlangsung Sabtu 14 Agustus 2021. /BBC/

PRIANGANTIMURNEWS- Cristian Arango mencetak dua gol, termasuk gol 20 detik memasuki pertandingan, dan gol bunuh diri Real Salt Lake adalah perbedaan dalam kemenangan 3-2 Los Angeles FC atas kunjungan ke Real Salt Lake Minggu malam di Major League Soccer di Stadion Banc of California.

LAFC (8-9-6, 30 poin) memiliki 10 gol dalam tiga pertandingan terakhirnya dan tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan berturut-turut.

Arango bergegas ke posisi onside saat LAFC memasukkan bola ke dalam kotak beberapa detik setelah peluit pembukaan. Itu adalah gol tercepat yang pernah dicetak dalam sejarah klub.

Baca Juga: Kriteria Pria Idaman Natasha Wilona, Punya Prinsip dan Kerja Keras

Damir Kreilach dari Real Salt Lake mencetak gol dengan kaki kanan dari luar kotak untuk membuat kedudukan menjadi 1-1. Beberapa saat kemudian di menit ke-30, Arango menyundul bola dari Eduard Atuesta.

LAFC memimpin 2-1 hingga turun minum, tetapi Real Salt Lake menyamakan kedudukan menjadi 2-2 pada menit ke-48. Anderson Julio mendapat kebebasan untuk membawa umpan panjang dari Albert Rusnak dari pergantian LAFC, dan dia menyelesaikannya dengan kaki kanan.

Dengan begitu banyak gol yang dicetak, kesalahan besar dari Toni Datkovic dari RSL di menit ke-59 sepertinya bisa diperbaiki nanti. Tetapi tidak dapat disangkal bahwa kesalahan, di mana Datkovic mengembalikan bola ke kiper David Ochoa dan bola bergulir melebar darinya dan masuk ke gawang, menyakitkan bagi Real Salt Lake.

Baca Juga: Mendekati Penyelenggaraan PON XX Papua, Kodam Cenderawasih Kembali Gencarkan Serbuan Vaksinasi

Tampaknya umpan balik yang benar-benar tidak berbahaya untuk membuat tendangan gawang, tetapi Ochoa harus menyelam untuk mendapatkan bola, dan perlahan-lahan meluncur ke gawang saat Datkovic menyaksikan dengan putus asa.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah