Prediksi Skor AC Milan vs Venezia, Head-to-Head, Berita Tim, Starting XI: Serie A 2021-2022

- 22 September 2021, 17:35 WIB
Para pemain AC Milan. .
Para pemain AC Milan. . /Instagram @acmilan/

PRIANGANTIMURNEWS- AC Milan akan menjamu Venezia di San Siro dalam pertandingan matchday lima di Serie A 2021 pada Rabu malam waktu setempat.

Tim tuan rumah datang ke pertandingan ini setelah meraih hasil imbang 1-1 saat bertandang ke Juventus pada hari Minggu.

Ante Rebic mencetak gol penyeimbang pada menit ke-76 setelah Alvaro Morata membawa raksasa Turin itu unggul hanya pada menit keempat.

Baca Juga: Prediksi Skor AS Roma vs Udinese, Head-to-Head, Berita Tim, Starting XI: Serie A 2021-2022

Venezia menderita kekalahan 2-1 dari Spezia di kandang sendiri pada hari yang sama. Mehdi Bourabia mencetak gol kemenangan injury time untuk memberi tim tamu tiga poin.

Hasil imbang AC Milan membuat mereka berada di posisi ketiga, sejajar dengan rival sekotanya Inter Milan dengan 10 poin dari empat pertandingan. Venezia berada di peringkat 16 dengan tiga poin.

Head-to-Head AC Milan vs Venezia

AC Milan memiliki empat kemenangan dari enam pertandingan terakhir mereka melawan Venezia. Tim tamu menang pada satu kesempatan, jumlah hasil imbang yang sama seperti yang mereka mainkan di pertandingan ini.

Baca Juga: Sertifikat Prakerja Tidak Muncul Padahal Sudah Selesai Pelatihan, Kenapa? Ini Solusinya!

Kedua belah pihak terakhir kali bertemu pada Februari 2002. Javi Moreno turun dari bangku cadangan untuk mencetak dua gol, di samping gol Cosmin Contra dan Kakha Kaladze, untuk memberi AC Milan kemenangan tandang 4-1.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x