Prediksi Susunan Pemain Atletico Madrid vs Barcelona: Waktu Kick-off, Skor, Link Siaran Langsung La Liga 2021

- 2 Oktober 2021, 10:22 WIB
Atletico Madrid vs Barcelona.
Atletico Madrid vs Barcelona. /LaLiga

PRIANGANTIMURNEWS - Dalam apa yang diharapkan menjadi pertandingan paling menarik dari Matchday 8 di La Liga Santander, Atletico Madrid akan menjamu Barcelona di Estadio Wanda Metropolitano pada Sabtu malam.

Diego Simeone akan memiliki semua pemainnya di bar cadangan Matheus Cunha, yang mengalami cedera otot dan akan absen untuk pertandingan melawan Blaugrana.

Atletico Madrid meraih kemenangan comeback dengan susah payah di kandang AC Milan pada hari Selasa, tetapi mereka kalah dalam pertandingan La Liga Santander terakhir mereka melawan Alaves Sabtu lalu.

Baca Juga: PSG Incar Bintang Bayern Munich Sebagai Pengganti Potensial Kylian Mbappe

Pasukan Simeone akan tertarik untuk kembali ke jalur kemenangan dengan sebuah pernyataan kemenangan melawan sesama penantang gelar LaLiga Santander Barcelona, ​​saat mereka duduk di urutan keempat dalam tabel liga, tiga poin di belakang pemimpin Real Madrid.

Sementara itu, Barcelona dihancurkan 3-0 di Benfica pada hari Rabu setelah meraih kemenangan 3-0 atas Levante Minggu lalu.

Pedri, Ousmane Dembele, Sergio Aguero, Martin Braithwaite dan Alejandro Balde semuanya absen karena cedera dan tidak masuk skuat untuk pertandingan melawan Atletico.

Baca Juga: Prediksi Skor Crystal Palace vs Leicester City, Pratinjau, Head-to-Head, Live Streaming: Liga Premier 2021-202

Blaugrana saat ini berada di urutan keenam dalam tabel dengan satu pertandingan di tangan dan lima poin di belakang Real Madrid, sementara menurut laporan pertandingan melawan Atleti bisa menjadi pertandingan terakhir Ronald Koeman yang bertanggung jawab atas Blaugrana.

Halaman:

Editor: Aldi Nur Fadilah

Sumber: Marca


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x