Carlo Ancelotti Sebut Laga Espanyol vs Real Madrid Sebagai Pertandingan Terburuk Los Blancos

- 4 Oktober 2021, 15:32 WIB
 Manajer Real Madrid, Carlo Ancelotti.
Manajer Real Madrid, Carlo Ancelotti. /Instagram @mrancelotti/

PRIANGANTIMURNEWS- Real Madrid baru saja menelan kekalahan yang mengejutkan dari Espanyol dalam pertandingan La Liga pada hari Minggu (3 Oktober).

Manajer Los Blancos, Carlo Ancelotti, merasa khawatir dengan hasil yang tidak menarik tersebut, dan melihat perubahan drastis dalam sikap timnya selama beberapa hari terakhir.

"Kami bermain buruk, tidak banyak lagi yang bisa dikatakan. Kami memulai pertandingan dengan sebuah ide, tetapi kami tidak bisa tetap tenang dan bertahan dengan itu," kata Carlo Ancelotti.

Baca Juga: Doa Masuk dan Keluar Masjid, Lengkap dari Arab, Latin, dan Terjemahan

Carlo Ancelotti juga menyebut pertandingan itu sebagai pertandingan terburuk Los Blancos musim ini sejauh ini.

"Setelah gol itu ada banyak kebingungan. Itu adalah pertandingan terburuk kami. Sekarang kami memiliki jeda internasional dan kami harus merenungkan dan mencari tahu mengapa sikap tim berubah dalam seminggu," ungkap Don Carlo.

"Saya perhatikan hari ini. Kami tidak terlalu agresif, kami kalah dalam duel. Saya mengacu pada aspek teknis dan taktis permainan," tambahnya.

Baca Juga: Hore, Insentif Program Prakerja Gelombang 21 akan Cair, Segera Cek Akunmu

Manajer Real Madrid menambahkan bahwa mereka gagal mengontrol jalannya pertandingan dan reaksi mereka terhadap gol-gol Espanyol lambat.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x