Legenda Real Madrid Menyatakan Minatnya untuk Menggantikan Ronald Koeman Sebagai Manajer Barcelona

- 2 Oktober 2021, 16:57 WIB
Nasib manajer Barcelona, Ronald Koeman berada di ujung tanduk menyusul performa buruk tim Catalan saat ini.
Nasib manajer Barcelona, Ronald Koeman berada di ujung tanduk menyusul performa buruk tim Catalan saat ini. /Reuters/Marcelo Del Pozo/REUTERS

PRIANGANTIMURNEWS- Mantan gelandang sekaligus legenda Real Madrid, Guti telah menyatakan minatnya untuk menggantikan Ronald Koeman sebagai manajer di Barcelona.

Spekulasi tentang pemecatan Ronald Koeman sedang ramai dibicarakan lantaran performa buruk yang dialami Barcelona. Raksasa Catalan saat ini berada di peringkat ketujuh klasemen La Liga.

Meskipun mereka belum kehilangan satu pertandingan pun di liga domestik, Barcelona telah bermain imbang tiga kali dari enam pertandingan mereka musim ini.

Baca Juga: Bentuk Remaja Urug Tasikmalaya Berakhlak Karimah, PERPUJA Gelar Pengajian Rutin

Di Liga Champions, rekor Barcelona sangat buruk. Mereka telah memainkan dua pertandingan dan kalah di kedua pertandingan itu.

Kekalahan pertama Barcelona datang saat melawan tim Bayern Munich yang sangat kuat, yang mengalahkan mereka 3-0. Namun, kekalahan 3-0 kedua dari Benfica telah menempatkan Barcelona di dasar klasemen grup.

Berbicara pada upacara presentasi duta La Liga di Madrid, legenda Real Madrid Guti menjelaskan bahwa dia tidak menentang gagasan untuk mengambil alih posisi manajer di Barcelona.

Baca Juga: Derasnya Air dan Keropos Menyulitkan Proses Evakuasi Kapal Tongkang di Pantai Bojongsalawe Pangandaran

"Apakah saya akan melatih Barcelona? Mengapa tidak? Saya tersedia. Saya ingin menunjukkan kepada dunia bahwa saya memiliki apa yang diperlukan untuk melatih," ungkap Guti.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x