Ungkap Momen Terburuknya sebagai Manajer Barcelona, Ronald Koeman: Kepergian Lionel Messi

- 1 Oktober 2021, 22:20 WIB
Ronald Koeman saat memeluk Lionel Messi.
Ronald Koeman saat memeluk Lionel Messi. /Instagram @ronaldkoeman/

PRIANGANTIMURNEWS- Ronald Koeman mengungkapkan bahwa perginya Lionel Messi dari Barcelona merupakan momen terburuk dalam masa pemerintahannya sebagai manajer.

Berbicara kepada pers jelang laga La Liga Barcelona melawan Atletico Madrid, Koeman mengungkapkan bahwa momen terbaiknya adalah saat ia menandatangani kontrak dengan klub tersebut, sedangkan momen terburuknya adalah kepergian Lionel Messi.

"Mengenai momen terbaik dan terburuknya sebagai pelatih? Sepertinya saya sudah keluar, dengan pertanyaan ini, momen terbaik, bergabung dengan klub. Saat terburuk, kepergian Messi," ungkap Ronald Koeman.

Baca Juga: Pencuri Spesialis Sepeda Gunung Berhasil Ditangkap saat Beraksi di Perumahan Elit

Kepergian Lionel Messi dari Barcelona telah menjadi salah satu poin pembicaraan terbesar selama jendela transfer musim panas yang baru saja berakhir.

Karena masalah keuangan di sekitar Barcelona, ​​​​klub tidak dapat menawarkan kontrak baru kepada Lionel Messi.

Alhasil, peraih enam kali Ballon d'Or itu hengkang untuk bergabung dengan Paris Saint-Germain dengan status bebas transfer.

Baca Juga: 4 Tersangka Penipuan Skema Bussiness Email Compromise Ditangkap Bareskrim

Sebelumnya pada bulan September, Ronald Koeman mengatakan bahwa situasi kontrak Lionel Messi menutupi segala sesuatu yang salah di Barcelona selama liburan musim panas.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah