Tentang Perekrutan Musim Panas Arsenal, Mikel Arteta: Saya sangat terkesan

- 1 Oktober 2021, 21:16 WIB
 Manajer Arsenal, Mikel Arteta.
Manajer Arsenal, Mikel Arteta. /Instagram @mikelarteta/

PRIANGANTIMURNEWS- Manajer Arsenal Mikel Arteta terkesan dengan penandatanganan musim panas Ben White menyusul kebangkitan pemain.

Pelatih asal Spanyol itu ditanya tentang bek dalam konferensi pers menjelang pertandingan Liga Premier Arsenal melawan Brighton.

Sebagai tanggapan, manajer The Gunners mengatakan dia terkesan dengan kemampuan pemain Inggris itu untuk menangani tekanan dan yakin dia masih bisa banyak berkembang.

Baca Juga: Apa Benar DPRD Jatim Menangkap Pencatut Dana BLT UMKM?

"Yah, saya sangat terkesan dengan bagaimana dia menangani tekanan dan bagaimana dia menangani situasi melalui Euro dan membayar biaya besar dan ketenangan dan ketenangan yang dia tunjukkan," ungkap Arteta.

“Dan juga kemauan untuk belajar, untuk berkembang, karena dia menyadari bahwa dia masih sangat muda, masih dalam proses pengembangan dan ada hal-hal yang bisa dia tingkatkan. Kami sudah menikmati bersama dan kami harus terus seperti itu,” tambahnya.

Ben White adalah salah satu pemain besar yang direkrut Arsenal di jendela transfer musim panas yang baru saja berakhir. The Gunners membayar 50 juta poundsterling untuk mengontrak pemain berusia 23 tahun itu dari Brighton.

Baca Juga: Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak di Sunang, Penyidik Mencurigai Beberapa Bukti Baru

White memiliki awal yang sulit untuk hidup di Emirates setelah penampilan di bawah standar melawan Brentford pada hari pembukaan Liga Premier.

Namun, dia sekarang telah beradaptasi dengan baik di Arsenal karena The Gunners ingin naik ke klasemen tinggi di liga.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x