Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak di Sunang, Penyidik Mencurigai Beberapa Bukti Baru

- 1 Oktober 2021, 20:51 WIB
Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Erdi A Chaniago. Diinformasikan  penyidik telah menemukan beberpa bukti terkait kasus pembunuh Ibu dan Anak di Subang
Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Erdi A Chaniago. Diinformasikan penyidik telah menemukan beberpa bukti terkait kasus pembunuh Ibu dan Anak di Subang /Bagus Ahmad Rizaldi/Antara

PRIANGANTIMURNEWS - Kasus pembunuhan ibu dan anak, Tuti Suhartini dan Amalia Mustika di Subang Jawa Barat belum juga terungkap.

Polisi hingga kini masih terus melakukan penyelidikan untuk mengaungkap siapa pelaku pembuhan tersebut.

Dari hasil penyelidikan polisi mencurigai beberapa alat bukti, yakni CCTV dan barang lainnya saat terjadi pembunuhan.

Baca Juga: BLT UMKM Ditargetkan Untuk Siapa

Pihak kepolisian pun meminta kepada masyarakat memberikan kesempatan kepada petugas untuk melakukan penyelidikan secara profesional.

Menurut Kabid Humas Polda Jabar Erdi A Chaniago sebagaimana dikutip priangantimurnews.com dari deskjabar berjudul "Pembunuh Ibu dan Anak di Subang Segera Ditangkap Polisi, Ini Pernyataan Terbaru Kombes Pol Erdi A Chaniago", saat ini penyidik sedang melakukan pendalaman, dari olah TKP.

Kemudian mengarah kepada ditemukannya beberapa hal yang dicurigai baik CCTV maupun yang lainnya saat kejadian kasus pembunuh ibu dan anak di Subang tersebut.

"Supaya semua tidak menduga-duga dan mereka-reka, biarkan penyidik bekerja," ucap Kabid Humas Polda Jawa Barat Kombes Erdi A Chaniago di Mapolrestabes Bandung, Jalan Jawa, Kota Bandung, Kamis 30 September 2021.

Baca Juga: Presiden Joko Widodo Bertolak ke Papua untuk Kunjungan Kerja


Erdi A Chaniago mengatakan saat ini penyidik gabungan dari Bareskrim Mabes Polri, Polda Jabar dan Polres Subang masih dan sedang melakukan pendalaman. Penyidik melakukan kegiatan penyelidikan secara konvensional.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Desk Jabar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah