Berhasil Kalahkan Chelsea, Allegri: Locatelli Lebih Baik dalam Memblokir Lukaku

- 30 September 2021, 20:18 WIB
Manajer Juventus, Max Allegri.
Manajer Juventus, Max Allegri. /Instagram @max_allegri_official/

PRIANGANTIMURNEWS- Manajer Juventus Max Allegri mengungkapkan keputusannya untuk menggunakan Manuel Locatelli sebagai jangkar lini tengah untuk memblokir striker Chelsea Romelu Lukaku yang sedang dalam performa terbaik.

Chelsea adalah tim yang difavoritkan menjelang pertandingan, tetapi Juventus justru berhasil menghentikan serangan mereka dan The Blues tidak bisa mengumpulkan satu pun tembakan tepat sasaran.

Romelu Lukaku mendapat peluang di penghujung pertandingan tetapi gagal menjaga tembakannya terkendali saat Wojciech Szczesny melihat bola melewati mistar gawang.

Baca Juga: Sepak Bola: Penampilan Terlambat Ronaldo Memberi Man United Kemenangan Liga Champions Atas Villarreal

Keputusan Allegri untuk menggunakan tiga lini tengah Rodrigo Bentancur, Manuel Locatelli, dan Adrien Rabiot berhasil bekerja dengan baik untuk si Nyonya Tua.

Locatelli berhasil menampilkan penampilan luar biasa saat ia berhasil membuat Lukaku diam dan membuat tekel paling banyak di antara semua pemain Juventus dalam pertandingan tersebut.

Allegri mengatakan setelah pertandingan bahwa timnya melakukannya dengan baik untuk membatasi serangan Chelsea, dan para gelandang adalah kuncinya.

Baca Juga: Prediksi Skor Torino vs Juventus, Head-to-Head, Berita Tim, Starting XI: Serie A 2021-2022

“Kami bisa bermain lebih baik dari ini dalam hal teknis murni, tetapi kami terus terang tidak membiarkan banyak peluang yang jelas dan kami juga menyia-nyiakan beberapa serangan balik yang berbahaya," ungkap Allegri.

"Setelah dua pertandingan, enam poin dan nol gol kebobolan, itu adalah langkah bagus menuju kualifikasi untuk babak 16 besar,” tambahnya.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Sportkeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x