Sepak Bola: Penampilan Terlambat Ronaldo Memberi Man United Kemenangan Liga Champions Atas Villarreal

- 30 September 2021, 20:07 WIB
Cristiano Ronaldo United (kanan) merayakan gol kedua mereka dengan Diogo Dalot.
Cristiano Ronaldo United (kanan) merayakan gol kedua mereka dengan Diogo Dalot. /PHOTO: REUTERS/

PRIANGANTIMURNEWS- Cristiano Ronaldo mencetak gol penentu kemenangan pada masa tambahan waktu ketika Manchester United bangkit dari ketinggalan untuk mengamankan kemenangan 2-1 Grup F Liga Champions atas Villarreal di Old Trafford, Rabu (29 September).

Pada malam ia mencetak rekor baru untuk penampilan terbanyak di kompetisi, pria Portugal berusia 36 tahun itu memberikan pukulan mematikan untuk menyelamatkan manajernya Ole Gunnar Solskjaer dari hasil mengecewakan lainnya.

“Itulah yang telah dia lakukan sepanjang karirnya – dia sangat kuat secara mental, dia hanya bertahan dalam permainan, saya telah melihatnya sepanjang hari hari ini, cara dia membangun dirinya untuk permainan, fokus,” kata Solskjaer.

Baca Juga: Prediksi Skor Torino vs Juventus, Head-to-Head, Berita Tim, Starting XI: Serie A 2021-2022

“Dia sudah melakukannya berkali-kali, ketika Anda melihatnya (untuk Portugal) melawan Irlandia sebulan yang lalu, dia gagal mencetak gol, tidak banyak menyentuh bola dan kemudian mencetak dua sundulan hebat dalam beberapa menit terakhir.

“Ketika dia mendapat satu kesempatan itu, itu adalah gol. Ini adalah tanda sebenarnya dari seorang finisher yang sangat, sangat bagus bahwa dia tetap tenang ketika ada kesempatan,” tambahnya.

United sempat tertinggal satu gol dari gol pembuka Paco Alcacer pada menit ke-53 sebelum menyamakan kedudukan dengan tendangan voli brilian dari Alex Telles tetapi kemudian gagal memanfaatkan momentum perubahan tersebut.

Baca Juga: Sepak Bola: Barcelona yang Terkepung Dihempaskan oleh Benfica di Liga Champions

Setelah tiga kekalahan dalam empat pertandingan terakhir mereka, termasuk kekalahan di Bern dari Young Boys di pertandingan pembuka grup, United bisa saja melakukan kesalahan lagi.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: The Strait Times


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah