Dara Arafah Putus dengan Sang Pacar

- 30 September 2021, 19:02 WIB
Selebgram Dara Arafah
Selebgram Dara Arafah /Instagram /@daraarafah

PRIANGANTIMURNEWS- Dara Arafah namanya mulai dikenal lewat sebuah video viral di tahun 2018 yang ketika itu sedang menyindir salah satu artis Indonesia dari situ namanya mulai mencuat.

Selebgran ini kemudian menjadi salah satu selebgram yang lucu dengan tingkah kocak nya dan membuat video - video blak-blakan.

Selebgram cantik, Dara Arafah ini baru saja mengunggah curhatannya melalui akun twitter pribadinya. Ia menjelaskan bahwa hubungannya dengan sang pacar, Rehan mubarak telah berakhir.

Baca Juga: Caitlin dan Karel Semakin Romantis

Terlihat dari postingan di twitter yang telah di hapus oleh Dara ia menuliskan bahwa ia memergoki sang pacar yang telah membuat janji dengan wanita lain. Dan justru keadaan seperti ini membuat Rehan mamarahi Dara padahal Dara hanya menegurnya.

Di bawah ini dapat Anda simak secara singkat tentang bukti kandasnya hubungan diantara keduanya, antara lain yaitu :
Bagaimana Hubungan Dara Arafah yang Dikabarkan Putus dengan Sang Pacar ?

Baca Juga: Mainkan Peran Farel di Cinta Fitri The Series, Berikut Profil dan Biodata Lengkap Rizky Nazar

1. Cuitan twitter Dara Arafah

Begini isi cuitan dara “Dia yg abis ketauan mau jalan sama cewe eh dia yg marah marah ngamuk ke gue...” ada juga “Dia bikin malu di teriak-teriakin sama mantan gue di depan cewe yang baru saja sehari dia ajak kenalan...”

Dari sini terlihat bahwa hubungan keduanya terjebak permasalahan dimana Dara dimarahin sang pacar karena ia menegur Rehan yang hendak pergi dengan perempuan lain. Namun, tidak selang terlalu lama dara menghapus tweetnya ini.

Baca Juga: Cara Cek BLT Batuan Subsidi Upah ( BSU ) Rp 1 juta, Link kemnaker.go.id

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Instagram @Daraarafah dan twitter @Daraarafa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x