Tentang Masa Depannya di Barcelona, Ronald Koeman: Itu Bukan di Tangan Saya

- 30 September 2021, 15:36 WIB
 Manajer Barcelona, Ronald Koeman.
Manajer Barcelona, Ronald Koeman. /Instagram @ronaldkoeman/

PRIANGANTIMURNEWS- Manajer Barcelona, Ronald Koeman, telah mengomentari masa depannya menyusul kekalahan memalukan 3-0 timnya dari Benfica di Liga Champions kemarin malam.

Ronald Koeman sangat tahu bahwa pekerjaannya sedang dipertaruhkan dan sedang menunggu untuk melihat apa reaksi klub nantinya.

"Saya hanya bisa memberikan pendapat saya tentang pekerjaan saya di klub - saya merasa didukung oleh para pemain saya dan sikap mereka," kata Koeman setelah pertandingan.

Baca Juga: Kenali 7 Tokoh G30SPKI, Pahlawan Revolusi yang Dibantai Oleh Pasukan Tentara Komunis Indonesia

"Sisanya, klub, saya tidak yakin. Saya tidak bisa mengatakan apa-apa lagi karena saya tidak tahu apa yang klub pikirkan dalam hal itu. Itu bukan di tangan saya," lanjut pelatih asal Belanda tersebut.

Manajer Barcelona itu juga merefleksikan kinerja timnya dalam kekalahan 3-0 dari Benfica, dan menyesali beberapa peluang yang gagal dikonversi oleh Blaugrana.

“Ini hasil yang sulit untuk diterima, dan bukan itu yang kami lihat di lapangan. Meskipun kami kebobolan lebih awal, kami bagus hingga skor menjadi 2-0. Kami memiliki sejumlah peluang untuk mencetak gol dan tidak memanfaatkannya. Begitulah cara Anda mengubah permainan," ungkap Ronald Koeman.

Baca Juga: Dana Intensif Prakerja Belum Cair, Kenapa? Berikut Penjelasannya

"Jika mereka mencetak tiga peluang yang mereka ciptakan dan kami tidak, maka itulah perbedaan besar antara kedua tim," tambahnya.

Ronald Koeman tampaknya hidup di masa sulit di Barcelona. Masa depan ahli taktik telah menjadi subyek spekulasi intens selama beberapa minggu terakhir, dengan laporan menunjukkan bahwa dia bisa menghadapi pemecatan dalam waktu dekat.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Sportkeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah