Sulit Dipercaya Berbagi Ruang Ganti Manchester United dengan Ronaldo, Kata Shaw

- 7 Oktober 2021, 14:45 WIB
 Penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo
Penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo /Instagram @cristiano/

PRIANGANTIMURNEWS- Bek Manchester United Luke Shaw memuji profesionalisme Cristiano Ronaldo setelah kembalinya penyerang Portugal itu ke Old Trafford dan mengatakan dia telah meningkatkan mentalitas para pemain di klub Liga Premier itu.

Ronaldo bergabung kembali dengan United di akhir musim dan telah mencetak lima gol dari enam pertandingan di semua kompetisi meskipun awal yang berbeda tim untuk kompetisi domestik dan Eropa.

"Anda tahu dia adalah bintangnya, apa yang telah dia lakukan selama beberapa tahun, sungguh luar biasa berada di ruang ganti bersamanya," kata Shaw kepada BBC.

Baca Juga: Berita PSG: Kylian Mbappe Sebut Lionel Messi Pemain Terbaik, Parisians Tertarik pada Bintang Liverpool

“Anda melihat cara dia berperilaku, betapa profesionalnya dia. Jelas bagi saya mengapa dia berada di puncak selama bertahun-tahun. Mentalitasnya tidak ada duanya.

"Saya pikir dia benar-benar meningkatkannya di dalam dan di sekitar ruang ganti."

Baca Juga: Presiden Joko Widodo Setujui Amnesti Saiful Mahdi yang Dipenjara Karena Pesan WhatsApp

United ditahan imbang 1-1 oleh Everton dalam pertandingan terakhir mereka di Liga Premier dan memiliki 14 poin dari tujuh pertandingan pembukaan mereka di kompetisi.

Mereka menghadapi Leicester City yang berada di urutan ke-13 di liga pada 16 Oktober saat pertandingan dilanjutkan setelah jeda internasional.***

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: The Strait Times


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah