5 Poin Pembicaraan saat Alexandre Lacazette Mencetak Gol Penyeimbang di Menit-Menit Terakhir Liga Premier 2021

- 19 Oktober 2021, 08:16 WIB
Arsenal bermain imbang 2-2 dengan Crystal Palace di kandang pada hari Senin.
Arsenal bermain imbang 2-2 dengan Crystal Palace di kandang pada hari Senin. /Sportskeeda/

PRIANGANTIMURNEWS- Alexandre Lacazette mencetak gol dengan tendangan terakhir bola untuk membantu Arsenal mengamankan hasil imbang 2-2 pada menit akhir dalam derby London melawan Crystal Palace.

Segalanya dimulai dengan awal yang cerah ketika Pierre-Emerick Aubameyang membawa Arsenal unggul pada menit kedelapan. Tembakan Nicolas Pepe ke pojok atas ditepis oleh Vicente Guaita, dan Aubameyang mengonversinya menjadi gawang yang kosong.

Gol tersebut tampaknya membuat Crystal Palace menjadi hidup. Mereka mendominasi jalannya pertandingan selama sisa babak pertama, dengan Odsonne Edouard mengganggu pertahanan Arsenal.

Arsenal dipaksa melakukan perubahan awal ketika Bukayo Saka menerima tantangan mengerikan dari James McArthur.

Baca Juga: Sindikat Pengedar Ganja Dibongkar Polda Metro Jaya, 12 Tersangka dan 1,37 Ton Ganja Diamankan

Conor Gallagher memaksa Aaron Ramsdale melakukan penyelamatan bagus dengan tendangan setengah voli dari tepi kotak penalti tepat menjelang turun minum.

Thomas Partey mendapat peluang pertama di babak kedua ketika tembakannya melebar dari jarak jauh. Namun, justru Crystal Palace yang pantas menyamakan kedudukan pada menit ke-50.

Jordan Ayew memenangkan bola dari Partey dalam posisi yang menjanjikan dan dengan cepat memberi umpan kepada Christian Benteke dalam transisi. Mantan pemain Liverpool itu tidak melakukan kesalahan dengan tembakan tepat ke sudut bawah yang membuat Ramsdale tidak punya peluang.

Itu tidak kurang dari yang pantas didapatkan Crystal Palace setelah penampilan energik mereka, dan mereka segera mendapatkan kembali dominasi dalam permainan.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x