Prediksi Skor Chelsea vs Southampton, Head-to-Head, Berita Tim, Starting XI: Carabao Cup 2021-22

- 25 Oktober 2021, 11:17 WIB
Para pemain Chelsea merayakan gol ke gawang Norwich City.
Para pemain Chelsea merayakan gol ke gawang Norwich City. /Andrew Boyers/Reuters

PRIANGANTIMURNEWS- Chelsea akan menghadapi Southampton di Stamford Bridge dalam pertandingan babak 16 besar Piala Liga Carabao Cup 2021-22 pada Selasa malam, 26 Oktober 2021 waktu setempat.

Chelsea baru saja mengalahkan Norwich City dengan kemenangan gemilang 7-0 di kandang pada hari Sabtu. Mereka mengalahkan Canaries dengan Mason Mount mencetak hat-trick dan Callum Hudson-Odoi, Reece James dan Ben Chilwell juga mencetak gol.

Chelsea juga telah memenangkan semua dari empat pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi. Mereka mengalahkan Southampton 3-1 ketika kedua belah pihak bertemu di Liga Premier pada minggu pertama Oktober.

Baca Juga: Jadwal Acara Indosiar Hari Senin, 25 Oktober 2021 : Mega Series Suara Hari Istri Istri Impian Tayang Pukul 16.

Southampton, di sisi lain, baru saja bermain imbang 2-2 melawan Burnley pada hari Sabtu. The Saints duduk di urutan ke-16 di tabel Liga Premier saat ini.

Rekor terbaru Southampton tidak menginspirasi banyak kepercayaan diri. Mereka membutuhkan adu penalti untuk menang melawan Sheffield United di babak ketiga Piala Liga Carabao Cup.

Dalam delapan pertandingan di semua kompetisi sejak kemenangan 8-0 mereka atas Newport County di putaran kedua Piala Liga, Southampton hanya memenangkan satu pertandingan di waktu normal.

Baca Juga: Watak Orang dengan Tipe Plegmatis, Salah Satunya Tidak Suka Keramaian

Southampton telah bermain empat kali imbang dan kalah dua kali dalam waktu itu.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah