Prediksi Skor Inter Milan vs Juventus, H2H, Berita Tim, Starting XI: Serie A 2021-22, Live RCTI+

- 24 Oktober 2021, 17:56 WIB
Derby d'Italia antara Inter Milan vs Juventus akan menjadi laga penutup pekan kesembilan Liga Italia Serie A Italia musim 2021/22.
Derby d'Italia antara Inter Milan vs Juventus akan menjadi laga penutup pekan kesembilan Liga Italia Serie A Italia musim 2021/22. /Kolase Instagram.com/@inter/@juventus

PRIANGANTIMURNEWS- Inter Milan akan menghadapi Juventus di San Siro pada Minggu malam untuk pertandingan lanjutan Serie A 2021-22.

Inter Milan datang ke pertandingan ini dengan kemenangan 3-1 atas Sheriff asuhan Yuriy Vernydub di babak penyisihan grup Liga Champions UEFA.

Gol dari striker berpengalaman Edin Dzeko, gelandang Chili Arturo Vidal dan bek tengah Belanda Stefan de Vrij berhasil memastikan kemenangan bagi Inter Milan asuhan Simone Inzaghi.

Baca Juga: Ilham Abdul Jabar, Santri Kota Tasikmalaya, Lahirkan Buku Perdananya di Hari Santri Nasional 2021

Juventus, di sisi lain, mengalahkan Zenit Saint Petersburg asuhan Sergei Semak 1-0 di babak penyisihan grup Liga Champions.

Sebuah gol di penghujung babak kedua dari pemain sayap Swedia Dejan Kulusevski memastikan kesepakatan untuk Juventus asuhan Massimiliano Allegri.

Head-to-Head (H2H) Inter Milan vs Juventus

Dalam 36 pertemuan H2H antara kedua belah pihak, Juventus masih memegang keunggulan yang jelas. Mereka telah memenangkan 18 pertandingan, kalah delapan kali dan seri 10 kali.

Baca Juga: Cara Download Video YouTube Tanpa Aplikasi, Convert Ke mp3 dan mp4

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x