Paolo Maldini Bocorkan Pemain Pilihannya untuk Ballon d'Or 2021: Dia Memecahkan Banyak Rekor

- 27 Oktober 2021, 18:16 WIB
 Mantan bek AC Milan, Paulo Maldini.
Mantan bek AC Milan, Paulo Maldini. /Instagram @paulomaldini/

PRIANGANTIMURNEWS- Pemenang penghargaan Ballon d'Or 2021 akan diumumkan pada 29 November di Paris dan bek legendaris Paolo Maldini telah mengungkapkan siapa pemain yang menjadi dukungannya.

Berbicara melalui Radio Marca, Paulo Maldini mengungkapkan bahwa pemain dukungannya tersebut merupakan kandidat terkuat untuk memenangkan Ballon d'Or 2021.

Paulo Maldini juga mengungkapkan bahwa meskipun sang pemain harus bersaing ketat dengan para kandidat lainnya, ia tetap menginginkan pemain dukungannya tersebut yang keluar sebagai pemenang.

Baca Juga: Nasib Baju Pengantin Jessica Iskandar dan Richard Kyle

Adapun pemain dukungannya tersebut adalah Robert Lewandowski. Menurut Paulo Maldini, sang pemain telah memecahkan banyak rekor sejak musim lalu hingga saat ini.

Oleh karena itu, ia akan merasa heran jika sang pemain tidak mendapatkan Ballon d'Or 2021 tersebut.

"Saya pikir tahun ini Robert Lewandowski pantas mendapatkan Ballon d'Or. Karim Benzema juga bisa menang, tetapi Lewandowski terus 'haus' untuk mencetak gol. Dia memecahkan banyak rekor dengan efisiensinya," ungkap Paulo Maldini.

Baca Juga: 53 Model Ponsel Apa Saja yang Tidak Lagi Didukung WhatsApp?

"Lewandowski, Benzema, dan Messi pasti akan menjadi tiga besar. Saya pikir Messi memiliki peluang terbaik, saya pribadi ingin Lewandowski menang," tambahnya.

Meski Paulo Maldini merasa Robert Lewandowski pantas menerima penghargaan tersebut, pemain legendaris Italia itu merasa bahwa Lionel Messi yang justru akan menjadi pemenang tahun ini.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Marca


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x