Ronaldo Masih Selevel dengan Salah, Legenda Liverpool Graeme Souness Memuji Superstar Manchester United

- 29 Oktober 2021, 23:11 WIB
Ronaldo dan Mohamed Salah bisa dibilang adalah 2 bintang terbesar di Liga Premier saat ini.
Ronaldo dan Mohamed Salah bisa dibilang adalah 2 bintang terbesar di Liga Premier saat ini. /Sportskeeda/

PRIANGANTIMURNEWS- Cristiano Ronaldo dari Manchester United dan Mohamed Salah dari Liverpool adalah dua penyerang paling berbahaya di Liga Inggris saat ini.

Sementara Salah bisa dibilang sebagai pemain terbaik di dunia sepakbola, Ronaldo pada usia 36 tahun masih memiliki rekor mencetak gol yang luar biasa pada tahun 2021.

Baca Juga: Mengaku Anggota Densus 88, Seorang Pria Diamankan Polisi

Berbicara kepada Sky Sports tentang Mohamed Salah dan Cristiano Ronaldo (sebelum pertemuan Liga Premier antara Manchester United dan Liverpool), Graeme Souness mengatakan:

“Anda tidak dapat membandingkan keduanya, ini bukan hanya tentang tiga bulan terakhir. Ada argumen untuk Salah menjadi pemain terbaik di dunia dalam tiga bulan musim ini.

Baca Juga: Samuel Eto'o Memilih Terbaik di Dunia Sebagai Pemenang Ballon d'Or 2021

“Ronaldo punya argumen, Ronaldo bisa duduk di ruangan mana pun dengan pemain mana pun dari generasi mana pun dan mengatakan saya telah menjadi pemain terbaik di dunia. sejarah permainan. Dan orang-orang akan memperdebatkan hal itu. Bagi saya dia pasti ada di atas sana.

“Untuk [Salah], dia memiliki beberapa tahun yang baik di Liverpool, saat ini dia adalah yang terbaik di sekitar tetapi Ronaldo masih berada di level yang berbeda dengan Salah dalam karirnya, di mana dia berada pada tahap ini. .”***

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x