Legenda Liverpool Graeme Souness akan memilih Mohamed Salah daripada Cristiano Ronaldo dari Manchester United

- 29 Oktober 2021, 23:21 WIB
Cristiano Ronaldo dari Manchester United dan Mohamed Salah dari Liverpool.
Cristiano Ronaldo dari Manchester United dan Mohamed Salah dari Liverpool. /Sportskeeda/

PRIANGANTIMURNEWS- Meskipun Graeme Souness percaya Cristiano Ronaldo berada di level lain, cendekiawan itu mengakui bahwa dia akan memilih Salah daripada Ronaldo saat ini.

“Jika Anda mengatakan saya bisa memiliki Ronaldo berusia 28 tahun dan Salah berusia 28 tahun, saya akan mengambil Ronaldo, tetapi sekarang, dan itu ada, dan itulah yang kami minati. Benar sekarang Anda akan mengambil Salah karena dia sedang dalam performa terbaiknya.”

Baca Juga: Ronaldo Masih Selevel dengan Salah, Legenda Liverpool Graeme Souness Memuji Superstar Manchester United

Mohamed Salah dalam performa yang sangat menakjubkan selama beberapa bulan terakhir. Superstar Liverpool sekali lagi berada dalam performa terbaiknya, mencetak hat-trick dalam kemenangan bersejarah 5-0 melawan Manchester United.

Cristiano Ronaldo, di sisi lain, telah memulai musim dengan kuat juga untuk Manchester United. Sementara Setan Merah telah berjuang secara kolektif, Ronaldo sendiri telah membuat awal yang baik, setelah mencetak 6 gol sejauh ini.

Baca Juga: Mengaku Anggota Densus 88, Seorang Pria Diamankan Polisi

Awal elektrik Mohamed Salah untuk musim ini telah memukau dunia sepakbola. Namun, seperti yang dikatakan Graeme Souness, Cristiano Ronaldo adalah salah satu pesepakbola terhebat yang pernah memainkan permainan ini.

Penyerang Liverpool harus memulai dan mempertahankan bentuk luar biasa ini selama beberapa musim lagi untuk mengukir warisan yang mirip dengan orang-orang seperti Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.***

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x