Prediksi Atalanta vs Lazio, Pratinjau, Berita Tim, Head to Head Serie A 2021-22

- 30 Oktober 2021, 07:02 WIB
Pertandingan Atalanta vs Lazio di Gewiss Stadium pada pekan ke 20 Liga Italia atau Serie A
Pertandingan Atalanta vs Lazio di Gewiss Stadium pada pekan ke 20 Liga Italia atau Serie A /Tangkapan layar Instagram Atalanta B. C/@atalantabc

PRIANGANTIMURNEWS - Serie A kembali beraksi dengan serangkaian pertandingan menarik lainnya akhir pekan ini saat Atalanta menghadapi Lazio pada hari Sabtu. Kedua tim memiliki pemain luar biasa yang mereka miliki dan memiliki poin untuk dibuktikan akhir pekan ini.

Atalanta berada di peringkat kelima klasemen sementara Serie A dan tampil cukup impresif musim ini. La Dea mengalahkan Sampdoria dengan selisih 3-1 minggu ini dan akan menginginkan hasil yang sama dari pertandingan ini.

Lazio, di sisi lain, berada di tempat keenam dalam tabel liga saat ini dan telah mengalami kemerosotan selama seminggu terakhir. Biancocelesti pulih dari kekalahan menakjubkan mereka akhir pekan lalu dengan kemenangan 1-0 melawan Fiorentina dan akan perlu untuk meningkatkan dalam pertandingan ini.

Baca Juga: Prediksi Paul Merson Tottenham Hotspur vs Manchester United dan Jadwal Pertandingan GW 10 Liga Inggris

Head To Head Atalanta vs Lazio

Lazio memiliki rekor bagus melawan Atalanta dan telah memenangkan 18 dari 38 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim.

Atalanta telah meraih 11 kemenangan melawan Lazio dan harus memangkas defisit pada hari Sabtu.

Pertandingan sebelumnya antara kedua tim berlangsung pada Januari tahun ini dan berakhir dengan kemenangan 3-1 untuk Lazio. Atalanta tampil buruk pada hari itu dan harus membalaskan hasil akhir pekan ini.

Baca Juga: Lionel Messi Diragukan Tampil di Pertandingan Ligue 1 PSG Melawan Lille

Halaman:

Editor: Aldi Nur Fadilah

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah