Manchester City Melaju ke Kemenangan Derby saat Kesengsaraan Kandang United Berlanjut

- 7 November 2021, 09:41 WIB
Pemain Manchester United Cristiano Ronaldo dikartu kuning oleh wasit Michael Oliver.
Pemain Manchester United Cristiano Ronaldo dikartu kuning oleh wasit Michael Oliver. /Reuters

PRIANGANTIMURNEWS- Juara Liga Premier Manchester City meraih kemenangan 2-0 atas Manchester United yang sedang berjuang dalam derby mereka di Old Trafford pada hari Sabtu.

Diberi dua gol oleh United di babak pertama, City dengan senang hati mengendalikan permainan setelah turun minum, sementara tuan rumah gagal menghadirkan ancaman nyata apa pun.

"Cara terbaik untuk membungkam Old Trafford adalah dengan menguasai bola dan kami melakukannya," kata manajer City Pep Guardiola.

"Saya tahu seberapa besar pemain bertalenta seperti Cristiano (Ronaldo), mereka menderita saat tidak menguasai bola. Kami menginginkan itu," tambahnya.

Baca Juga: 6 YouTuber Terkaya dari Luar Negeri, Berikut Daftarnya

Itu pada akhirnya adalah derby yang mengecewakan dengan keunggulan City di semua area yang dikonfirmasi secara melimpah sementara Ole Gunnar Solskjaer menunjukkan sekali lagi bahwa mereka tidak memiliki kualitas yang cukup untuk meningkatkan bahkan tawaran gelar token.

Ada spekulasi terus-menerus tentang masa depan Solskjaer sejak kekalahan kandang 5-0 dari Liverpool dua minggu lalu, tetapi pelatih asal Norwegia itu mengatakan fokusnya adalah mengembalikan tim ke performa menjanjikan yang telah mereka tunjukkan sebelumnya di masa pemerintahannya.

“Kami tidak bisa, atau saya tidak bisa, melihat diri saya sendiri dan mengatakan ini adalah cara saya ingin Man United bermain. Saya dalam komunikasi yang baik sepanjang waktu dengan klub," katanya.

Baca Juga: Jadwal Acara Indosiar Hari Minggu, 07 November 2021, Mulai dari Juragan 11 sampai Pertandingan Sepak Bola

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x