Tentang Ballon d'Or 2021, Robert Lewandowski: Masih Banyak yang Harus Saya Lakukan

- 11 November 2021, 14:40 WIB
Striker Bayern Munchen Robert Lewandowski saat merayakan gol.
Striker Bayern Munchen Robert Lewandowski saat merayakan gol. / @fcbayern

PRIANGANTIMURNEWS- Bintang Bayern Munich, Robert Lewandowski telah memberikan pendapatnya tentang Ballon d'Or 2021.

Berbicara pada konferensi pers saat bertugas internasional, Robert Lewandowski menjelaskan bahwa ia masih akan fokus pada pertandingan mendatang untuk klub dan negara.

Meskipun Robert Lewandowski menolak tanggapannya, dia mengakui bahwa dia mungkin mulai tidak terlalu banyak memikirkan Ballon d'Or 2021 saat pengumuman semakin dekat.

Baca Juga: Polres Metro Jakbar Amankan Sejumlah Barang Bukti dalam Pemberantasan Narkoba

“Saya berhenti memikirkannya (Ballon d'Or 2021) terlalu banyak. Tentu saja tidak membantu saya untuk memikirkan peluang saya untuk memenangkannya, spekulasi dan kebocoran di media. Saya lebih suka fokus pada hal lain,” kata Robert Lewandowski.

“Mungkin ketika gala semakin dekat, saya akan mulai memikirkannya. Ini awal November, jadi masih ada waktu. Tentu saja, Ballon d'Or 2021 adalah penghargaan yang luar biasa, tetapi tidak perlu memikirkannya, karena saya masih memiliki banyak hal yang harus dilakukan sebelum dan sesudah gala," tambahnya.

Sebagai salah satu favorit untuk penghargaan Ballon d'Or 2021, Robert Lewandowski pasti akan menjadi sorotan di hari-hari menjelang pengumuman.

Baca Juga: Fakta Unik Kesehatan Wanita Mulai dari Mata Hingga Jantung

Robert Lewandowski telah menjadi salah satu favorit untuk penghargaan dalam beberapa waktu dan banyak penggemar dan pakar telah mendukungnya untuk memenangkan penghargaan Ballon d'Or pertamanya.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x