Ballon d'Or 2021: Para Pendukung Lewandowski, Messi, Jorginho, Cristiano Ronaldo, dan Benzema

- 8 November 2021, 14:53 WIB
Lewandowski, Messi, Jorginho, Cristiano Ronaldo, dan Benzema adalah di antara pemain yang difavoritkan untuk Ballon d'Or 2021.
Lewandowski, Messi, Jorginho, Cristiano Ronaldo, dan Benzema adalah di antara pemain yang difavoritkan untuk Ballon d'Or 2021. /Instagram/@rl9/@leomessi/@jorginhofrello/@cristiano/@karimbenzema./

PRIANGANTIMURNEWS- Robert Lewandowski, Lionel Messi, Jorginho, Cristiano Ronaldo, dan Karim Benzema adalah di antara para pemain yang memiliki pendukung yang cukup berpengaruh untuk memenangkan Ballon d'Or 2021.

Masing-masing dari mereka memiliki pendukung dari setidaknya satu bintang besar di dunia sepak bola. Atas dukungan tersebut, mereka kini setidaknya telah menjadi favorit untuk Ballon d'Or 2021 tersebut.

Pemenang Ballon d'Or 2021 baru akan diumumkan pada akhir bulan ini (29 November 2021) di Chatelet Theatre di Paris dan itu akan menjadi salah satu hasil yang paling tidak terduga dari penghargaan tersebut belakangan ini.

Baca Juga: Sekda Sebut Kota Tasik Belum Layak Masuk PPKM Level 2

Ballon d'Or 2021 secara kontroversial telah mengambil jeda selana satu tahun pada tahun 2020 karena pandemi Covid-19.

Hal itu telah membuat marah banyak penggemar karena Robert Lewandowski telah dipastikan menjadi kandidat terkuat untuk memenangkan penghargaan tersebut.

Namun, tahun ini, jauh lebih terbuka dengan lebih banyak pesaing muncul setelah memiliki musim yang luar biasa, yang telah menciptakan perpecahan di antara penggemar di dunia sepakbola untuk Ballon d'Or 2021.

Baca Juga: West Ham Akhiri Rekor Tak Terkalahkan Liverpool dengan Kemenangan yang Tak Terlupakan

Bukan hanya para penggemar yang terpecah pendapatnya, karena para tokoh sepak bola elit dunia yang menjadi pendukung juga berbeda dalam memilih siapa yang harus memenangkan Ballon d'Or 2021 ini.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x