Sekda Sebut Kota Tasik Belum Layak Masuk PPKM Level 2

- 8 November 2021, 14:37 WIB
Sekertaris Daerah Kota Tasikmalaya Ivan Dicksan sebut Kota Tasikmalaya belum layak menduduki PPKM Level 2 karena indikatornya belum tercapai.
Sekertaris Daerah Kota Tasikmalaya Ivan Dicksan sebut Kota Tasikmalaya belum layak menduduki PPKM Level 2 karena indikatornya belum tercapai. /PRITIM PRMN/EDI MULYANA/

PRIANGANTIMURNEWS- Dimasa pandemi Covid-19, Sekertaris Daerah (Sekda) Kota Tasikmalaya, Ivan Dcksan menyebut, Kota Tasikmalaya saat ini belum layak menduduki PPKM level 2.

"Alasan belum layak menduduki PPKM Level 2. Karena indikator nya belum terpenuhi diantaranya, capaian Vaksin Covod-19 minimal sudah tercapai 50 persen," kata, Ivan kepada priangantimurnews.pikiran-rakyat.com Senin 8 November 2021.

Lanjutnya, memang vaksin Covid-19 tahap satu sudah tuntas, namun untuk tahap dua masih belum selesai masih tahap progres termasuk yang lansia belum tuntas baru 33 persen. Minimal harus tercapai 40 persen.

Baca Juga: West Ham Akhiri Rekor Tak Terkalahkan Liverpool dengan Kemenangan yang Tak Terlupakan

"Untuk percepatan vaksin covid-19 jelas perlu ada dorongan dari semua pihak termasuk masyarakat. Pak wali meminta pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 terus di percepat," kata, Ivan.

Kalau melihat masyarakat untuk di vaksin Covid-19 saat ini sebagian besar sudah mulai sadar. Apalagi sistem vaksin covid-19 sekarang ini sistemnya sudah dilakukan secara jemput bola ke puskesmas Puskesmas, kelurahan dan ke tingkat RT dan RW.

Baca Juga: G20 Ketenagakerjaan Mengangkat Prioritas Empat Isu, Salah Satunya Bidang Ketenagakerjaan

Yang jelas supaya Kota Tasikmalaya lebih cepat menduduki PPKM Level 2 mohon bantuan dan kerjasamanya dari masyarakat untuk segera mengikuti Vaksin Covid-19. Dan mengutamakan protokol kesehatan dilakukan secara ketat.***

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x