West Ham Akhiri Rekor Tak Terkalahkan Liverpool dengan Kemenangan yang Tak Terlupakan

- 8 November 2021, 13:35 WIB
Michail Antonio dan Tomas Soucek dari West Ham United melihat saat Kurt Zouma mencetak gol ketiga mereka.
Michail Antonio dan Tomas Soucek dari West Ham United melihat saat Kurt Zouma mencetak gol ketiga mereka. / Reuters/Tony Obrien

PRIANGANTIMURNEWS- West Ham United menunjukkan bahwa tempat mereka di empat besar Liga Premier sepenuhnya dijamin saat mereka mengalahkan Liverpool untuk kemenangan 3-2 yang mengesankan di Stadion London yang goyang pada hari Minggu.

Kemenangan untuk West Ham yang terbang tinggi mengakhiri rekor klub Liverpool dalam 25 pertandingan tak terkalahkan di semua kompetisi dan mengangkat mereka di atas tim Juergen Klopp ke tempat ketiga dalam tabel.

Apa yang selalu tampak seperti pertandingan sulit bagi Liverpool dimulai dengan buruk ketika kiper Alisson, yang mengalami sore yang sulit, melepaskan umpan silang ke gawangnya sendiri setelah empat menit.

Baca Juga: G20 Ketenagakerjaan Mengangkat Prioritas Empat Isu, Salah Satunya Bidang Ketenagakerjaan

Liverpool jarang diizinkan untuk menemukan kefasihan mereka yang biasa tetapi mereka menyamakan kedudukan di babak pertama berkat momen ajaib dari Trent Alexander-Arnold.

Mereka yang mengharapkan tim tamu menemukan perlengkapan lain setelah turun minum menjadi kecewa karena West Ham yang mengambil alih permainan dengan tengkuk leher.

Craig Dawson membentur mistar untuk West Ham di awal babak kedua saat Liverpool terhuyung-huyung di belakang, sebelum Pablo Fornals mengembalikan keunggulan West Ham pada menit ke-66 sebelum Kurt Zouma bangkit untuk memimpin gol ketiga West Ham pada menit ke-74.

Pemain pengganti Divock Origi memberi Liverpool penyelamat dengan tembakan di menit ke-82 dan Sadio Mane seharusnya menyamakan kedudukan pada masa tambahan waktu tetapi tuan rumah bertahan untuk kemenangan yang akan dirayakan hingga malam oleh para penggemar tuan rumah.

Baca Juga: LOWONGAN KERJA November 2021 : PT. Rajawali Nusindo Buka Tiga Posisi

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah