10 Pesepakbola Terbesar Sepanjang Masa yang Disponsori Adidas, No 1 Dikontrak Seumur Hidup

- 12 November 2021, 07:56 WIB
Salah satu bola produk Adidas.
Salah satu bola produk Adidas. /Instagram/@adidasfootball/

PRIANGANTIMURNEWS- Adidas adalah salah satu merek produk perangkat olahraga utama dalam sepak bola, yang didukung oleh beberapa pesepakbola terhebat dan terbesar di dunia.

Sejak didirikan pada tahun 1924, kiprah Adidas di dunia olahraga semakin berkembang hingga menjadikannya sebagai salah satu pemasok peralatan olahraga terbesar di dunia.

Adidas, yang merupakan merek asal Jerman, selalu hadir dalam sejarah sepak bola. Mereka telah memproduksi dan merancang perlengkapan, bola, dan sepatu yang berkesan untuk para pesepakbola dan tim di turnamen besar.

Baca Juga: Jadwal Sholat Hari Jumat, 12 November 2021 untuk Kabupaten Tasikmalaya dan Sekitarnya, Jangan Lupa Sholat!

Adidas terus menghadapi persaingan ketat dari merek besar lainnya seperti Nike dan Puma untuk benteng di industri sepak bola.

Selama bertahun-tahun, beberapa pesepakbola terbesar telah menghiasi lapangan dan pertandingan dengan disponsori oleh Adidas.

Saat ini, pemain seperti Paul Pogba, Toni Kroos, Leo Messi dan Mo Salah adalah beberapa nama yang terkenal sebagai pengguna Adidas sejati.

Baca Juga: Jadwal Acara Indosiar Hari Ini Jumat, 12 November 2021 : Mega Series Istri Impian dan Double Suara Hati Istri

Pada catatan itu, mari kita lihat 10 pesepakbola terbesar sepanjang masa yang telah disponsori oleh Adidas, dan salah satu dari mereka dikontrak seumur hidup.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x