Daftar 10 Pemain Termahal di Dunia Sepak Bola per November 2021, No 1 Tembus Rp 2,7 Triliun

- 12 November 2021, 14:49 WIB
Mo Salah, Erling Haaland, dan Kylian Mbappe termasuk di antara pemain termahal per November 2021.
Mo Salah, Erling Haaland, dan Kylian Mbappe termasuk di antara pemain termahal per November 2021. /Instagram/@mosalah/@erling.haaland/@k.mbappe/

PRIANGANTIMURNEWS- Pertandingan sepak bola internasional telah kembali di bulan November 2021 ini.

Hal ini telah memberikan kesempatan bagi para pemain dan manajer untuk menyelesaikan masalah tertentu sebelum kembali bersiap-siap untuk jadwal melelahkan yang akan datang dengan sepak bola klub.

Klub-klub top tertentu, yang dipimpin pemain termahal dan terbaik, telah melaju ke level tertinggi pada musim baru hingga bulan November ini, meskipun musim yang panjang diprediksi masih akan penuh dengan kejutan.

Baca Juga: SIMAK, Tips dokter Vito Disaat Telapak tangan Anda Berkeringat dan Sering Ngantuk

Namun, dengan performa bintang yang telah mereka tunjukkan hingga November 2021 ini, pemain tertentu telah memberikan tanda yang menjanjikan dengan penampilan luar biasa.

Hal ini telah meningkatkan harga pasar mereka di bursa transfer hingga menjadikan mereka sebagai pemain termahal di dunia sepak bola di bulan November 2021 ini.

Tanpa basa basi lagi, inilah daftar 10 pemain termahal di dunia sepak bola per November 2021, yang salah satu dari mereka memiliki nilai pasar 144 juta poundsterling (Rp 2,7 triliun).

Baca Juga: Sedang Berlangsung, Berikut Link Streaming Acara Akad Nikah Ria Ricis dan Teuku Ryan di MNCTV

10. Frenkie de Jong (Barcelona): 81 juta poundsterling/Rp 1,5 triliun

Frenkie de Jong adalah salah satu pemain termahal dan terbaik di dunia selama waktunya bersama Ajax. Namun, dia belum sepenuhnya menunjukkan kualitasnya di Barcelona hingga saat ini.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Transfer Market


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah