Peringkat 5 Negara Eropa Teratas yang Telah Lolos ke Piala Dunia FIFA 2022

- 16 November 2021, 21:07 WIB
Spanyol v Prancis - Final UEFA Nations League 2021.
Spanyol v Prancis - Final UEFA Nations League 2021. /Sportskeeda/

PRIANGANTIMURNEWS- Pada Piala Dunia 2018 di Rusia, Prancis asuhan Didier Deschamps muncul di puncak, mengalahkan Kroasia di final. Pada tahun 2022, tim-tim top di dunia akan mencoba yang terbaik untuk melengserkan mereka, memberikan segalanya di lapangan di Qatar.

Setiap negara yang bermain sepak bola memiliki impian untuk mengangkat Piala Dunia yang didambakan. Mereka berlatih selama bertahun-tahun, memainkan banyak pertandingan untuk mendapatkan emas.

Lima negara dalam daftar kami hari ini telah melewati badai awal dengan lolos dari grup Kualifikasi Eropa masing-masing. Kelima tim ini adalah pesaing bersertifikat untuk pameran tahun depan, dan mereka terlihat bersemangat untuk memulai pertunjukan.

Baca Juga: 5 pemain yang Harus Diwaspadai dalam Pertandingan Menarik Kualifikasi Piala Dunia FIFA 2022

Berikut adalah lima negara Eropa teratas yang telah memesan tempat mereka di Piala Dunia FIFA 2022 mendatang:

1. Belgia

Tim peringkat satu FIFA, Belgia, ditempatkan di Grup E bersama Wales, Republik Ceko, Estonia, dan Belarusia. Sejujurnya, Setan Merah tidak pernah terlihat seperti melewatkan Piala Dunia, dan mereka berhasil membawa pulang poin dengan gaya.

Dalam tujuh Kualifikasi Piala Dunia 2022 mereka, Belgia keluar sebagai yang teratas dalam enam kesempatan. Mereka tergelincir hanya sekali, puas dengan hasil imbang 1-1 melawan Republik Ceko pada bulan Maret.

Berkomitmen apa adanya, Belgia berhasil membalikkan keadaan di pertandingan terbalik dan berhasil melakukannya dengan mudah.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x