Manchester United bisa Mengalahkan Chelsea untuk Penandatanganan Kounde

- 16 November 2021, 21:41 WIB
Jules Kounde melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Barcelona.
Jules Kounde melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Barcelona. /Instagram.com/@jkeey4

PRIANGANTIMURNEWS- Chelsea telah lama dikaitkan dengan kepindahan bek Sevilla Jules Kounde, tetapi mereka bisa dikalahkan oleh Manchester United untuk mendapatkan tanda tangan pemain Prancis itu.

Kounde telah unggul di Sevilla dalam beberapa musim terakhir, dan penampilannya tidak luput dari perhatian raksasa Liga Premier.

Chelsea tampaknya telah menyetujui langkah yang disepakati di musim panas untuk Kounde, tetapi kesepakatan itu gagal karena Sevilla mempertahankan klausul pelepasannya sebesar 81 juta euro.

Baca Juga: Italia dan Portugal Menghadapi Playoff Piala Dunia yang Sulit

Sekarang, bagaimanapun, dengan Manchester United akan melalui krisis, bala bantuan Januari diharapkan dan Fichajes mengklaim bahwa Setan Merah bersedia untuk memenuhi klausul pembelian pemain.

Laporan itu selanjutnya mengklaim bahwa pemain Prancis itu dipandang sebagai pengganti Harry Maguire, yang tampil buruk untuk klub.

Masih harus dilihat apakah minat United akan memaksa Chelsea untuk juga memenuhi klausul pelepasan, terutama dengan kontrak Antonio Rudiger yang akan berakhir di musim panas, serta Cesar Azpilicueta.***

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Marca


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x