Italia dan Portugal Menghadapi Playoff Piala Dunia yang Sulit

- 16 November 2021, 21:27 WIB
 Penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo
Penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo /Instagram @cristiano/

PRIANGANTIMURNEWS- Italia asuhan Gianluigi Donnarumma dan Portugal asuhan Cristiano Ronaldo adalah dua nama besar yang harus bernegosiasi melalui playoff untuk lolos ke Piala Dunia 2022 di Qatar.

Serbia, Spanyol, Swiss, Prancis, Belgia, Denmark, Kroasia, Inggris, dan Jerman semuanya telah mengonfirmasi keikutsertaan mereka di turnamen tersebut, dengan Kualifikasi grup D, E, dan G masih harus diselesaikan.

Itu berarti Portugal, Swedia, Italia, Wales, Republik Ceko, Skotlandia, Austria, Rusia, Polandia, dan Makedonia Utara telah memastikan tempat playoff masing-masing, dan mereka dapat bergabung dengan Finlandia atau Ukraina dari Grup D, atau Belanda. , Turki atau Norwegia dari Grup G.

  Gianluigi Donnarumma adalah salah satu kiper dan shot stopper terbaik di dunia saat ini.
Gianluigi Donnarumma adalah salah satu kiper dan shot stopper terbaik di dunia saat ini.

Baca Juga: Belgia Menjelaskan Situasi Hazard, Kapten telah ditinggalkan melawan Wales

Tim akan dibagi menjadi dua pot untuk pengundian 26 November, dengan enam tim dengan peringkat tertinggi dari grup akan masuk ke pot satu sebagai tim unggulan. Italia dan Portugal akan berada di antara tim unggulan, yang berarti mereka tidak dapat bertemu di babak semifinal playoff.

Playoff akan dibagi menjadi tiga jalur A, B, dan C. Setiap jalur akan terdiri dari semi-final dan final, yang berarti tiga tim dari 12 akan maju satu dari setiap jalur.

Ukraina dan Rusia tidak bisa bermain satu sama lain.***

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Marca


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x