Pesan Cavani untuk Fans MU: Tetap Dukung dan Percaya Kami

- 20 November 2021, 02:32 WIB
Edinson Cavani.
Edinson Cavani. /Twitter @ECavaniOfficial

PRIANGANTIMURNEWS- Performa Manchester United di Liga Inggris musim ini masih angin-anginan. Meski begitu, penyerang Setan Merah, Edinson Cavani meminta penggemar untuk tetap percaya kepada mereka.

Manchester United sedang dalam tren buruk. Performa Setan Merah masih jauh dari kata konsisten. MU baru saja dipermalukan 0-2 oleh Manchester City di Old Trafford, akhir pekan lalu.

Ini merupakan kekalahan kelima Ronaldo cs dalam tujuh pertandingan terakhir dan hanya satu kemenangan di antaranya.

Baca Juga: Frenkie de Jong Masuk Daftar Barcelona

Saat ini MU berada di peringkat keenam klasemen Liga Inggris dengan 17 poin dari 11 pertandingan. MU tertinggal sembilan poin dari Chelsea yang berada di pucuk klasemen.

Situasi ini membuat posisi Solskjaer di ujung tanduk. Banyak pihak khususnya fans mendesak Solskjaer untuk segera angkat kaki dari Manchester United. Sebab bukan kali ini saja MU menuai hasil kurang memuaskan di bawah asuhan Solskjaer.

Namun, Cavani berharap penggemar tidak berkecil hati dengan hasil-hasil tak memuaskan yang didapat MU belakangan ini. Striker asal Uruguay itu meminta fans agar tetap yakin.

Baca Juga: Pep Guardiola: Ada yang Berubah dari Manchester City di Musim Ini

"Pesan untuk fans adalah ... percaya kepada tim mereka dan percaya kepada para pemain, yang tak diragukan lagi akan berusaha keras untuk tampil bagus dan terus berkembang, agar kepercayaan yang sudah mereka tunjukkan kepada kami, mungkin bisa kami balas dengan hasil-hasil bagus, kerja keras, dan menang," ujar Cavani kepada Inside United.***

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Instagram @indozonesoccer


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x