PERCEPAT PENANGKAPAN PELAKU Pembunuhan Ibu dan Anak, Tim Penyidik Polda Jabar Lakukan Tindakan Ini

- 20 November 2021, 00:59 WIB
Kabidhumas Polda Jawa Barat Kombes Pol Erdi A Chaniago. Bareskrim Polri diturunkan, untuk membantu proses penyelidikan agar kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang segera terungkap.
Kabidhumas Polda Jawa Barat Kombes Pol Erdi A Chaniago. Bareskrim Polri diturunkan, untuk membantu proses penyelidikan agar kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang segera terungkap. /ANTARA/Bagus Ahmad Rizaldi/

PRIANGANTIMURNEWS- Proses penyidikan kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang telah memasuki buan ketiga,

Kamis 18 November 2021 kemarin tepat tiga bulan sejak Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu ditemukan tewas dan ditumpuk dalam mobil Toyota Alphard.

Mengingat telah lamanya proses penyelidikan banyak masyarakat berharap, kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang ini bisa segera terungkap.

Baca Juga: BIKIN GERAM, Ini Alasan Yana Nekat Membuat Prank Hilang di Cadas Pangeran dan Pergi ke Cirebon

Harapan untuk segera terungkap kasus sadis pembunuh ibu dan anak di Subang juga disampaikan Yosef Hidayah atau Yosef Subang, agar pembunuh anak dan istrinya segera terungkap.

"Sudah tiga bulan kasus ini terjadi, pa Yosef berharap agar kasus ini segera terungkap, pa Yosef atas kejadian pembunuhan ibu dan anak tersebut sangat menderita," ujar Rohman Hidayah.

Rohman Hidayat pun mengaku mempercayakan kepada kepolisian dan menaruh harapan segera ditangkap pembunuhnya.

Baca Juga: SINOPSIS K-Drama Hellbound, Menghibur dan Menegangkan

Menurutnya dalam melakukan pengungkapan ini, percaya polisi tidak akan pengaruh dengan informasi yang berseliweran di luaran apalagi menyudutkan klien kami Yosef Hidayah.

Polisi akan fokus terhadap temuan temuan penyidik di lapangna atau hasil pemeriksaan saksi saksi.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: DeskJabar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x