BIKIN GERAM, Ini Alasan Yana Nekat Membuat Prank Hilang di Cadas Pangeran dan Pergi ke Cirebon

- 19 November 2021, 22:45 WIB
Dalam tayangan video itu Yana Supriatna mengaku sepanjang jalan ke Cirebon selalu menangis dan selalu ingat dengan anaknya.
Dalam tayangan video itu Yana Supriatna mengaku sepanjang jalan ke Cirebon selalu menangis dan selalu ingat dengan anaknya. /

PRIANGANTIMURNEWS - Yana Supriatna (40 tahun) warga Desa Sukajaya, Sumedang Selatan, Kabupaten Sumedang yang nekat melakukan Prank higga menghebohkan publik Jumat 19 November 2021 dipanggil ke Polres Sumedang.

Sebagaimana dilansir Priangantimurnews dari Deskjabar dari sebuah tayangan video itu, Yana Supriatna mengaku sepanjang jalan ke Cirebon selalu menangis dan selalu ingat dengan anaknya.

"Kaemutan wae putra (selalu ingat anak)," kata Yana dalam potongan video itu.

Baca Juga: KABAR TERKINI, Mengapa Saat Pembunuhan di Subang Mobil Alphard Diparkir Miring? Ini Bisa Jadi Petunjuk

Kapolres Sumedang AKBP Eko Prasetyo mengatakan bahwa pemeriksaan sementara Kang Yana hari ini mengerucutkan dugaan dugaan motif dirinya melakukan aksi rekayasa dengan kabur ke Cirebon akibat masalah dengan pekerjaan dan keluarga istri di Cirebon.

“Mengarah kepada pekerjaan dirinya di sebuah kantor notaris di Bandung, sekaligus juga permasalahan dengan keluarga lain, dalam hal ini keluarga dari pihak istrinya,” kata Eko dalam keterangannya kepada wartawan pada hari Jumat, 19 November 2021.

Kapolres Eko menambahkan masih akan terus mendalami keterangan Kang Yana untuk nantinya dapat dilengkapi dengan motif kabur ke Cirebon dan aksi yang mungkin dilakukan untuk membuat publik.

Baca Juga: KABAR TERBARU: Benarkah Jumat Ini Akan Ada Penahanan Tersangka Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang

Satreskrim Polres Sumedang rencananya akan mengklarifikasi berbagai hal terkait pengakuan Yana Supriatna pada Senin 22 November 2021.

Menurut rencana, proses pemeriksaan terhadap Yana pun akan kembali berlanjut.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Deskjabar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x