Persikabo 1973 Taklukan Persela, Ciro Alves Hettrick

- 27 November 2021, 18:12 WIB
Ciro Alves Hattrick.
Ciro Alves Hattrick. /Instagram @officialpersikabo/

PRIANGANTIMURNEWS- Kehadiran pelatih anyar Liestiadi memberikan angin segar kepada Persikabo 1973 setelah mereka sukses memetik kemenangan 4-2 atas Persela Lamongan di Stadion Sultan Agung, Bantul, Sabtu 27 November WIB, pada matchday ke-14 Liga 1 2021-2022.

Persikabo 1973 kini naik ke peringkat 12 klasemen sementara dengan 15 poin. Sebaliknya, empat kekalahan beruntun yang diderita Persela membuat mereka terpaku di posisi 15 dengan 12 poin.

Persela memulai pertandingan dengan permainan agresif, dan memberikan tekanan bertubi-tubi ke pertahanan Persikabo 1973. Upaya mereka membuahkan hasil ketika laga memasuki menit 14.

Baca Juga: Perbedaan Kopi Long Black dan Americano, Penikmat Kopi Hitam Harus Tahu

Umpan panjang Malik Risaldi diselesaikan Ivan Carlos untuk menaklukkan kiper Tedi Heri Setiawan.

Persikabo 1973 berusaha mereka untuk menyamakan kedudukan dengan meningkatkan ritme permainan. Usaha tersebut baru membuahkan hasil pada menit 33.

Penjaga gawang Persela, Dwi Kuswanto berusaha mematahkan peluang lawan dari sepak pojok. Namun bola yang ditinjunya justru mengarah ke kepala Manahati Lestusen yang langsung menanduk bola ke dalam gawang Persela.

Baca Juga: Pelajar di Bandung yang Diperkosa dan Bunuh Bocah Terancam Hukuman Seumur Hidup

Gol ini menggoyahkan pemain Persela. Akibatnya, Persikabo 1973 memanfaatkan situasi itu untuk berbalik unggul di menit 40.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Instagram @liga1match


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x