Prediksi Pemenang Ballon d'Or 5 Tahun Mendatang

- 1 Desember 2021, 07:48 WIB
 Trofi Ballon d'Or.
Trofi Ballon d'Or. /Instagram @francefootball/

PRIANGANTIMURNEWS- Sebagaimana diketahui bahwa pemenang Ballon d'Or 2021 telah diumumkan pada 29 November di Theater du Chatelet di Paris.

Secara mengejutkan, superstar Argentina, Lionel Messi keluar sebagai pemenang Ballon d'Or 2021 tersebut, mengalahkan kandidat kuat lainnya seperti Robert Lewandowski dan Jorginho.

Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, para kandidat pemenang Ballon d'Or 2021 bisa dibilang lebih kompetitif dan memberikan persaingan yang lebih sengit.

Baca Juga: Mengamuk dan Memukuli Linmas, Preman Kampung Tewas Dikeroyok Massa

Selain itu, calon pemenang Ballon d'Or 2021 juga bisa dibilang lebih sulit ditebak dibanding tahun-tahun sebelumnya.

Jika di 12 tahun sebelumnya Ballon d'Or didominasi oleh duopoli Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi, maka pada tahun ini, Ballon d'Or dinominasi oleh pemain lain dengan prestasi yang tak kalah mentereng.

Hal ini, seolah-olah telah menunjukkan bahwa duopoli tersebut dalam perebutan Ballon d'Or dan penghargaan lainnya akan segera berakhir.

Para superstar dan bintang lapangan lainnya diharapkan dapat menjadi pesaing utama dan menjadi pemenang Ballon d'Or pada edisi berikutnya.

Baca Juga: Download Cepat YouTube to MP3 dan MP4 Melalui Savefrom, IKUTI CARNYA DISINI

Saat ini, kita telah melihat dominasi pemain hebat selain Messi dan Ronaldo, yang semuanya telah menunjukkan bakat dan produktifitas yang luar biasa di lapangan dan sangat layak dianugerahi Ballon d'Or pada 5 tahun mendatang.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Berbagai sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah