Mengamuk dan Memukuli Linmas, Preman Kampung Tewas Dikeroyok Massa

- 1 Desember 2021, 07:33 WIB
 Seorang preman  kampung meninggal akibat dikeroyok massa saat mau apel ke rumah temen perempuanya. Petugs telah mengamankan sejumlah warga yang melakukan penganiyaan
Seorang preman kampung meninggal akibat dikeroyok massa saat mau apel ke rumah temen perempuanya. Petugs telah mengamankan sejumlah warga yang melakukan penganiyaan /Edi Mulyana/Priangantimurnews

PRIANGANTIMURNEWS - Uci Sanusi Pane (50) dikenal preman kampung meregang nyawa usai dianiaya puluhan warga Bantarpari Sindangjaya Cikalong Kabupaten Tasikmalaya Jawa Barat Selasa 30 November 2021 dini hari.

Akibat dikeroyok massa jasad preman kampung ini sempat dibiarkan tergeletak di halaman rumah warga dalam keadaan telanjang dan luka parah di kepala akibat di hantam benda benda tumpul

Uci tewas hendak apel namun pacarnya bernama Sunarti diketahui tidak ada di rumah, setelah itu Uci membuat onar, memukuli petugas linmas, akibat ulahnya Uci pun dihakimi massa hingga tewas.

Baca Juga: Download Cepat YouTube to MP3 dan MP4 Melalui Savefrom, IKUTI CARNYA DISINI

Jasad Uci sudah dievakuasi dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah dr Soekardjo Tasikmalaya untuk jalani otopsi.

Ternyata setelah menjalani otopsi Uci korban dalam pengaruh alkohol, Uci sempat menuduh warga menyembunyikan Sunarti hingga meresahkan masyarakat sekitar.

Uci pun sempat mengancam akan membakar rumah Sunarti. Dia juga sempat memukuli petugas linmas dan anggota karang taruna berusaha menenangkanya, massa kemudian menganiyaya pelaku karena geram dengan ulahnya.

Baca Juga: Piala AFF 2020, Timnas Indonesia Berhadapan dengan Kamboja, Jadwal Lengkap Akhir Pekan Ini

Hal tersebut dibenarkan Kapolres Tasikmalaya AKBP Rimsyahtono, menyebutkan ya, ringkasnya ada pemuda mabuk mencari rumah teman perempuannya.

"Karena gak menemukan disangka disembunyikan warga, akhirnya korban diamankan linmas. Linmas malah berantem dengan preman kampung," katanya.

Halaman:

Editor: Muh Romli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x