Ungkap Pemenang Ballon d'Or 2021, Patrice Evra: Itu Semua Perampokan

- 29 November 2021, 15:19 WIB
 Trofi Ballon d'Or 2021.
Trofi Ballon d'Or 2021. / Twitter/@FranceFootball./

PRIANGANTIMURNEWS- Legenda Manchester United Patrice Evra telah mengkonfirmasi siapa yang akan menjadi pemenang Ballon d'Or 2021.

Dalam sebuah postingan melalui Instagram pribadinya, Patrice Evra mengungkapkan bahwa pemenang Ballon d'Or 2021 tersebut telah menyingkirkan pesaing kuat lainnya.

Sebagaimana diketahui bahwa pemenang Ballon d'Or 2021 baru akan diumumkan pada malam ini, 29 November 2021.

Baca Juga: Lirik Lagu 'Hal Hebat' Dari Govinda Cover By Zinidin Zidan: Takkan Siakan Dia, Belum Tentu Ada yang Seperti Di

Namun, Patrice Evra telah memberikan bocoran bahwa pemenang Ballon d'Or 2021 adalah pemain yang disebut telah melakukan perampokan dari kandidat lainnya.

Sang pemenang Ballon d'Or 2021 tersebut juga, menurut Patrice Evra, merupakan pemain yang terbilang minim prestasi di musim lalu.

Dalam postingan Instagram miliknya tersebut, Patrice Evra menyebutkan bahwa pemenang Ballon d'Or 2021 tersebut mendapatkan penghargaan karena dukungan dari lingkungan dekatnya.

Baca Juga: UMK Pangandaran Hanya Naik Segini, Bupati Pangandaran Usulkan Lebih Dari PP 36 Tahun 2021

Adapun pemenang Ballon d'Or 2021 yang dimaksud Patrice Evra tersebut adalah superstar Paris Saint-Germain (PSG) Lionel Messi.

Menurut Patrice Evra, Lionel Messi siap untuk memenangkan Ballon d'Or ketujuhnya di pengumuman Ballon d'Or 2021 malam nanti.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Instagram @patriceevra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x