Ancelotti Sedang Bermain Api dengan Vinicius dan Benzema

- 5 Desember 2021, 11:21 WIB
 Manajer Real Madrid, Carlo Ancelotti.
Manajer Real Madrid, Carlo Ancelotti. /Instagram @mrancelotti/

PRIANGANTIMURNEWS- Real Madrid asuhan Carlo Ancelotti mulai berjalan seperti jarum jam dan contoh terbaru datang di Liga Champions saat Los Blancos mengalahkan Sheriff 3-0 untuk melaju ke babak sistem gugur bersama Inter.

Los Blancos tampil impresif dan solid dan memiliki momen-momen berkelas pada malam itu. Ancelotti mungkin memiliki beberapa masalah, jika dia tidak mulai melakukan perubahan lebih awal, dengan David Alaba harus keluar karena cedera pada malam itu.

Namun kekuatan Real Madrid yang sesungguhnya akan terlihat saat mereka menghadapi Athletic Club, Real Sociedad, Inter dan Atletico Madrid dalam waktu dekat.

Baca Juga: Ini Kekayaan Karim Benzema Tahun 2021, Berapa Kontrak Benzema?

Jadwalnya menuntut dan itu akan memberi tahu apakah Real Madrid memiliki apa yang diperlukan untuk bersaing untuk semuanya musim ini.

Toni Kroos mencetak gol cantik lainnya yang telah menjadi ciri khasnya dalam beberapa tahun terakhir, menerima bola dari Rodrygo sebelum melepaskannya dengan gaya.

Bola memantul melewati garis dan, meskipun dia mengetahuinya, Kroos harus menunggu sampai gelang wasit bergetar untuk mengesahkan gol tersebut.

Baca Juga: Jadwal Sholat Kabupaten Garut Hari ini Minggu, 5 Desember 2021 dan Sekitarnya, Lengkap dengan Tata Cara Wudhu

Ancelotti mengetahui XI pilihan pertamanya di Real Madrid dan menunjukkannya saat melawan Sheriff. Tim itu memiliki Rodrygo di depan Marco Asensio, meskipun Mallorcan telah mencetak gol melawan Granada baru-baru ini, Eder Militao juga di depan Nacho, dan sisanya diharapkan.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Marca


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x