Pertarungan Manchester United Ditahan Imbang 1-1

- 9 Desember 2021, 19:21 WIB
Man United Lini Kedua Dipegang Oleh Young Boy.
Man United Lini Kedua Dipegang Oleh Young Boy. /Channelnewsasia/



PRIANGANTIMURNEWS- Pertarungan Manchester United ditahan imbang 1-1 oleh Young Boys Swiss di Grup F Liga Champions.

Dalam pertandingan berkualitas buruk di Old Trafford. United sudah memastikan posisi teratas grup dan satu tempat di 16 besar.

"Sementara Young Boys finis terbawah dan tersingkir." Hal tersebut dikutip priangantimurnews.pikiran-rakyat.com dari website channelnewsasia.com Kamis 9 Desember 2021.

Baca Juga: VIRAL di TikTok, Wajah Pemuda Berpeci Ini Mirip Cristiano Ronaldo

Dengan sedikit taruhan, manajer sementara United Ralf Rangnick membuat 11 perubahan dari tim yang mengalahkan Crystal Palace pada hari Minggu.

Jika itu adalah kesempatan bagi beberapa dari mereka yang keluar dari susunan pemain baru-baru ini untuk mempertaruhkan klaim mereka, hanya sedikit yang akan terkesan.

Preferensi Rangnick untuk sepak bola menekan intensitas tinggi telah terbukti dalam kemenangan atas Palace tapi ini, mungkin dimengerti mengingat pilihan asing, adalah tampilan bobrok.

Salah satu dari mereka yang membuat kasus untuk tempat awal adalah Mason Greenwood dan itu adalah penyerang yang memberi United awal yang ideal.

Juga menghasilkan tendangan voli super dari umpan silang Luke Shaw untuk membawa tim tuan rumah unggul pada menit kesembilan.

Baca Juga: Biadab, Seorang Ibu Diperkosa Didepan Anak-Anaknya yang Masih Kecil Secara Bergilir

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: channelnewsasia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x