10 Pemain yang Meningkat Drastis setelah Pergantian Manajer

- 18 Desember 2021, 06:34 WIB
Jorginho adalah salah satu pemain yang meningkat setelah pergantian manajer.
Jorginho adalah salah satu pemain yang meningkat setelah pergantian manajer. / Instagram/@jorginhofrello/

PRIANGANTIMURNEWS- Seorang manajer sepakbola adalah orang yang perlu membuat dan mengatur taktik yang dapat digunakan oleh pemain mereka.

Seorang manajer sering kali harus hebat dalam komunikasi dan kepemimpinan. Mengelola tim tidak hanya fokus pada kecakapan taktis. Membangun hubungan dengan para pemain dan menjadi pribadi manusia bisa menjadi perbedaan antara satu poin dan tiga poin.

Menjadi manajer sepakbola bukanlah hal yang mudah dan mantan manajer Newcastle United Steve Bruce telah menghadapinya baru-baru ini.

Baca Juga: Lee Zii Jia Mengalami Cedera, Antonsen Lolos ke Semifinal Kejuaraan Dunia BWF 2021

Sang manajer tersebut baru saja dipecat oleh The Magpies baru-baru ini setelah hasil buruk di Liga Premier. Legenda Manchester United ini sangat senang ketika dia mengatakan setelah pemecatannya:

"Saya pikir saya bisa menangani semua yang dilemparkan kepada saya tetapi itu sangat, sangat sulit. Tidak pernah benar-benar diinginkan, merasa bahwa orang ingin saya gagal, membaca orang terus-menerus mengatakan saya akan gagal, bahwa saya tidak berguna, gemuk buang-buang ruang, kepala kubis yang bodoh dan tidak kompeten secara taktis atau apa pun. Dan itu sudah terjadi sejak hari pertama."

Bekerja dengan sumber daya yang diinginkan dan mendapatkan hasil maksimal dari pemain adalah rute kasar yang harus dilalui setiap manajer.

Baca Juga: Cara Convert Video YouTube Menjadi File MP3 dan MP4 dengan Kualitas Full HD 1080p sampai 4K, KLIK DISINI

Meskipun ini merupakan urusan yang melelahkan bagi banyak orang, beberapa manajer telah menemukan jalan menuju kehebatan.

Mereka mahir dalam pekerjaan mereka, terutama dalam meningkatkan pemain dalam skuad mereka.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Berbagai sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x